Updated: Sat, 21 Jul 2012 12:22:33 GMT

Kerudung Kayla, Gaya dan Trendi

Siti Rohmah, pengusaha kerudung di Rembang, Jawa Tengah, mampu menghadirkan kerudung yang gaya dan trendy bernama Kayla.


Kerudung Kayla, Gaya dan Trendi

Liputan6.com, Rembang: Layaknya busana muslim, kerudung pun terus dikembangkan mengikuti mode yang sedang tren di pasaran. Dengan memperlihatkan selera pasar, seorang pengusaha kerudung di Rembang, Jawa Tengah, mampu menghadirkan kerudung yang gaya dan trendy sekaligus mendongkrak omzet penjualannya.

Di tokonya yang terletak di kawasan Sedan, Rembang, Jawa Tengah, Siti Rohmah terus berkreasi menciptakan kerudung. Tujuannya untuk memanjakan pelanggan dengan aneka model kerudung yang tidak saja cantik, namun juga gaya saat dikenakan.

Setidaknya 50 jenis kerudung sudah diciptaknnya dengan berbagai aksen hiasan, dari renda-bordir maupun manik-manik. Untuk harga, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membelinya.

Maka tidak salah jika peminat kerudung buatan Siti Rohmah tidak hanya datang dari Rembang dan sekitarnya, tetapi juga dari daerah lain di Jawa Tengah dan Jawa Timur.(RZK/ULF)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft