Updated: Thu, 12 Jul 2012 09:02:27 GMT

Closer, Parfum Seksi Halle Berry

Karya parfum ketiga Halle Berry hadir dalam sensasi lebih seksi dan provokatif. Parfum bertajuk Closer karyanyan itu merupakan wewangian campuran antara aroma bunga dan kayu modern.


Closer, Parfum Seksi Halle Berry

Liputan6.com, New York: Lebih seksi dan provokatif itulah sensasi terbaru dari parfum keluaran terbaru artis cantik Halle Berry. Parfum ketiga karyanya ini diberi tajuk Closer. Yang rencananya akan mulai meluncur di pasaran pada September tahun ini.

Menurut Berry jika dibandingkan dengan dua parfum sebelumnya Halle and Reveal, parfum terbarunya itu lebih unggul. Karena memberikan aroma yang akan membuat seorang wanita benar-benar terlihat unik dan menarik di mata lawan jenis. Dengan menggunakan parfum Closer, Berry meyakinkan bahwa para penggunanya akan menciptakan semacam aura intim di sekitarnya.

Laman Genius Beauty menjabarkan, Closer hadir dari perpaduan aroma bunga dan kayu modern yang ditambah dengan ozon. Paduan bunganya berasal dari raspberry liar dan lili air, bunga kesukaan Halle mimosa serta violet dan cedar. Sementara paduan kayu modernnya berasal dari campuran manis antara vanili, mahoni, kasmir, dan musk.

Parfum Closer hadir dalam bentuk eau de parfum berukuran 15 dan 30 mililiter, dan dalam bentuk deodoran semprot. Untuk kemasannya, Closer hadir dalam bentuk botol bening bertekstur menyerupai lekuk tubuh wanita. Sementara untuk kemasan pembungkusnya akan dihiasi foto Halle berry yang dipeluk seorang pria. (TNT/MEL)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft