Updated: Fri, 06 Jul 2012 15:14:24 GMT

Anda Mengencani Pria Beristri?

Jangan sampai salah jatuh cinta. Jangan-jangan pria yang Anda kencani sudah beristri. Nangis bombay, menulis diari galau, bisa jadi akhir dari cerita cinta Anda.


Anda Mengencani Pria Beristri?

Liputan6.com, New York: Cinta adalah emosi yang timbul dari hati karena ikatan, ketertarikan, dan niat yang kuat. Sudah pernah jatuh cinta? Kalau belum, rasanya begitu indah. Problema kehidupan seakan sirna saat Anda jatuh cinta. Tapi, jangan sampai salah jatuh cinta. Jangan-jangan pria yang Anda kencani malah sudah beristri. Penulis buku Having an Affair, Sarah Symonds, berbagi tips cara mengetahui Adam ber-Hawa.

1. Pertemuan Berawal di Bar
"Jika Anda bertemu si dia di bar, ini bisa mengindikasikan tidak baik. Banyak pria yang sudah naik altar menghabiskan waktunya di bar hanya untuk mencari keberuntungan satu malam (one night stand)," kata Sarah.

2. Cincin di Jari Manis
Pria yang sudah beristri, umumnya memiliki bekas lekukan di jari manis lantaran terlalu lama memakai cincin. Saat Anda menemuinya, coba perhatikan bukti tersebut karena dia baru saja melepaskan cincin sehidup sematinya.

3. Tidak Memakai Kartu Kredit
Jika dua poin di atas tak Anda temui, teruskan makan malam bersama sang idola. Perhatikan saat ia hendak membayar santapan, cash atau kartu kredit? Jika dibayar kontan, bisa jadi ia tak mau ada tagihan aneh kartu kredit yang bisa ditemukan istrinya. Istilahnya, bermain bersih..

4. Handphone-nya Ada Berapa?
Jika lebih dari satu dan ia tak memberikan semua nomor telepon genggamnya kepada Anda, ini sebuah pertanda. Satu untuk istrinya, dan yang satu lagi disiapkan buat kehidupan rahasianya. Satu lagi untuk ini. Satu lagi untuk itu. Perhatikan pula saat ia menerima telepon. Pasti tidak akan diangkat di depan Anda.

5. Kebebasan Berbicara
Si dia yang sudah beristri bakal melarang Anda untuk menghubunginya di waktu-waktu tertentu. Terlebih, menjelang malam, saat ia tengah bergulat cinta bersama istrinya. Jadi, jangan kaget kalau dia membuat aturan tersebut atau perlu waktu berjam-jam untuk membalas pesan singkat (SMS) dari Anda.

Masih banyak pertanda lain pria yang Anda cintai, sudah mengikat janji suci dengan wanita lain. Semisal Anda tak diperkenalkan ke teman-temannya dan tak pernah diizinkan ke rumahnya. Jangan sampai salah jatuh cinta.

Cinta bukan sekadar eros, sentuhan fisik, harta, atau kata-kata indah. Hati pun perlu dibelai...(ASW)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft