okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 09 Apr 2012 14:01:41 GMT | By tuty, okezone.com

Tex Saverio Malu-Malu Akui Rancang Busana Konser Lady Gaga



Tex Saverio Malu-Malu Akui Rancang Busana Konser Lady Gaga

RANCANGAN Tex Saverio sempat digunakan Lady Gaga dalam pemotretan majalah Harper's Bazaar Amerika, Mei 2011. Apakah dengan kepercayaan tersebut dirinya kembali dipercaya merancang busana konser Gaga di Indonesia, Juni mendatang?

Kedatangan Lady Gaga ke Indonesia sudah dinantikan banyak penggemar di seluruh Indonesia. Selain penasaran dengan aksi panggung sang lady rocker tersebut, busana yang bakal dikenakan Gaga pun menguak sisi penasaran yang tinggi bagi jutaan orang.

Seperti diketahui, Gaga bakal menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian tur "The Born This Way Ball". Pada 3 Juni 2012 mendatang, penyanyi bergaya nyentrik tersebut bakal menggebrak Gelora Bung Karno, Jakarta untuk memanjakan penggemarnya di Tanah Air.

Mengenai performanya tersebut, sejumlah hal yang berkaitan dengan kedatangannya pun masih tersimpan rapat, termasuk busana yang bakal dikenakan dirancang desainer lokal atau tidak.

Nama yang santer menguap, yakni Tex Saverio yang busananya dikenakan Gaga beberapa waktu lalu dalam sebuah pemotretan majalah. Namun menanggapi hal tersebut, Tex yang sempat bertemu okezone baru-baru ini tidak secara gamblang menguak lebih lanjut rencana besar itu.

"Aku belum bisa kasih keterangan sekarang, pokoknya semuanya tunggu saja waktunya," kilah Tex saat ditermui di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, baru-baru ini.

Meski tidak secara terbuka mengiyakan pinangan besar tersebut, namun rancangan Tex untuk busana manggung Gaga nanti sedikit terkuak.

Dituturkannya, bahwa garis desain yang akan dituangkannya tidak akan jauh dari karakter rancangan yang menjadi ciri khasnya selama ini.

"Sejauh ini komunikasi sama manajemen Gaga masih terjalin sampai sekarang. Tapi untuk busana saya akan dipakai Gaga nanti pas di sini, tunggu saja. Masih rahasia, lihat saja nanti," tandasnya. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft