okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 26 Apr 2013 17:12:41 GMT | By tuty, okezone.com

Tampilan Uje Tak Terkungkung Label Ustadz



Tampilan Uje Tak Terkungkung Label Ustadz

MESKI berprofesi sebagai pendakwah, namun Jeffry Al Buchory tak mengkungkung dirinya dengan kemasan ustadz pada umumnya.

Jika banyak ustadz tampil konvensional dengan sarung, peci dan koko, Jeffry Al Buchory atau Uje menjadi pendakwah yang memamerkan citra berbeda.

Kemasan yang terlalu kaku itu ganti dengan kemasan kasual tanpa mengesampingkan sisi profesinya sebagai ustadz.

Sejak kemunculannya, Uje berkemas berbeda dalam setiap penampilan. Dia tidak kaku hanya dengan koko, sarung dan peci, tapi berani menggunakan koko pendek dan peci dengan bentuk bulat di bagian atas seperti yang kerap dipakainya. Bahkan, warna busana dan pecinya pun tak terpatok harus hitam atau putih.

Dengan gaya tersebut, dia pun berhasil menarik simpati masyarakat, baik kaum muda dan tua.

"Pakaian apa pun, dia tidak tipikal, tidak harus stempel seperti ustadz yang menggunakan sarung, koko dan peci," jelas Sonny Muchlison kepada Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (26/4/2013).

Pengamat mode dan gaya hidup ini menambahkan, Uje merupakan sosok yang berani mendobrak dalam penampilan seorang penceramah dengan tampilan yang lebih modern serta sesuai karakternya.

"Uje adalah orang yang breakthrough. Pakaian adalah lambang kebebasan atau ekspresi diri untuk memeluk agama dengan cara masing-masing," tutupnya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft