okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 21 Feb 2013 14:20:37 GMT | By tuty, okezone.com

Sejak 9 Tahun Vania Larissa Suka Ikuti Kompetisi



Sejak 9 Tahun Vania Larissa Suka Ikuti Kompetisi

VANIA Larissa akhirnya terpilih menjadi Miss Indonesia 2013. Dengan gelar baru tersebut, dia mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia ke ajang Miss World 2013.

Setelah menjabat sebagai Miss Indonesia 2013, selain perasaan haru dan bangga yang dialami, dia pun mampu membuktikan diri menjadi yang terbaik. Dan itu pula diamini oleh keluarga Vania, Rusmina selaku ibunda.

"Pastinya senang sekali, karena sejak umur sembilan tahun dia memang sudah suka mengikuti ajang kompetisi dari menyanyi hingga story telling," tuturnya kepada Okezone secara eksklusif ketika ditemui usai penobatan gelar Miss Indonesia 2013 yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Menurut sang bunda, Vania memang memiliki jiwa kompetisi yang kuat. Dia selalu kukuh dan bekerja keras untuk melakukan sesuatu yang sedang dilaksanakan.

Meski awalnya mengikuti ajang Miss Indonesia 2013 merupakan modal nekat, tapi dia tidak melaksanakannya dengan setengah hati.

"Dia memang suka ikutan ajang kompetisi. Awalnya dia iseng ikut ajang ini dan waktu dinyatakan lulus audisi, akhirnya dia serius terjun di dalamnya. Akhirnya, dia juga terpaksa cuti kuliah dan sempat kuliah online dulu selama tiga bulan. Tapi untuk ke depannya, demi melaksanakan tugas Miss Indonesia 2013, kemungkinan dia akan cuti dahulu atau lanjut kuliah di sini," tutupnya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft