okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 05 Apr 2012 09:23:55 GMT | By tuty, okezone.com

Rockabilly, Gaya Rambut Terbaru Daniel Mananta



Rockabilly, Gaya Rambut Terbaru Daniel Mananta

DANIEL Mananta terlihat lebih segar dengan tampilan rambut barunya yang kental dengan nuansa rock. Seperti apa tampilannya?

Presenter berwajah oriental, Daniel Mananta sepertinya sadar akan kebutuhan penampilan di depan publik. Untuk menciptakan variasi tampilan, dirinya pun kembali memamerkan potongan rambut teranyar.

Adalah "rockabilly", gaya rambut yang dipengaruhi musik rock n' roll menjadi pilihan Daniel Mananta. Gaya tersebut pun meninggalkan model rambut lamanya, yakni gaya spike yang beberapa waktu menghias tampilannya.

Perihal perubahan tampilannya tersebut, presenter Indonesian Idol itu pun mengaku hal tersebut bagian dari usahanya tampil berbeda.

"Bosan saja sama spike, makanya sekarang potong seperti ini," kata Daniel ketika ditemui okezone dalam acara fashion show Chanel Spring/Summer Collection di Ciputra World Gallery, Jakarta, Rabu (4/4/2012) malam.

Dituturkannya, gaya rambut tersebut dinamakan "rockabilly" yang menampilkan potongan rambut tipis di bagian samping dan panjang di tengah. Daniel mengungkap, jika tampilan rambut barunya tersebut membuat penyegaran pada dirinya.

"Gaya ini namanya 'rockabilly'. Dengan rambut sekarang ini, penampilan saya jadi lebih segar dan modis," tutupnya. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft