okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2014, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 19 Jan 2014 13:04:53 GMT | By tuty, okezone.com

Perhiasan Sumatera akan Hiasi 38 Finalis Puteri Indonesia 2014



Perhiasan Sumatera akan Hiasi 38 Finalis Puteri Indonesia 2014

TANGGAL 29 Januari mendatang, Puteri Indonesia akan memilih satu perempuan yang bakal memakai mahkota ajang kecantikan tersebut yang selama ini dikenakan Whulandary Herman.

Pada saat malam grand final nanti, mereka akan mengenakan berbagai busana dari para perancang ternama di Indonesia dan juga aksesori mewah dengan tema "Pesona Sumatera".

PLG dan Manjusha Nusantara, akan merancang aksesori premium secara khusus yang sesuai dengan tema yang diberikan.

Mereka akan mendesain perhiasan Sumatera yang terkenal dengan kemewahannya, dan juga sarat akan filosofi mendalam di setiap ukirannya untuk 38 finalis Puteri Indonesia 2014.

Perhiasan yang motifnya dipengaruhi oleh agama Hindu dan Budha ini melambangkan transformasi dan juga kesempurnaan, cocok untuk pada kontestan yang memiliki kesempurnaan fisik dan juga wawasan.

Selain itu, akan ada lambang-lambang dari Sumatera yang dirancang khusus oleh kedua desainer perhiasan tersebut. Diharapkan dengan mengenakan aksesori dari Sumatera para finalis mampu menghargai kekayaan budaya di Indonesia.

"Dengan begitu kami ingin setiap finalis memiliki jiwa nasionalis dan juga mampu menghargai karya-karya dan budaya di Indonesia," tutur Putri K Wardhani CEO PT. Mustika Ratu, Tbk. kepada sejumlah media di Solo Lounge, Grand Sahid Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (19/01/2014).

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft