okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 26 Dec 2012 10:49:25 GMT | By tuty, okezone.com

Miss World 2013, Indonesia Bakal Berprestasi



Miss World 2013, Indonesia Bakal Berprestasi

AJANG Miss World 2013 akan digelar di Indonesia. Hal ini, menurut Baby Djenar, akan membawa angin segar bagi Indonesia.

Pada 2013 akan menjadi catatan tersendiri dalam sejarah Indonesia. Sebab untuk kali pertamanya, Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam ajang Miss World 2013. Hal ini berarti, Indonesia akan menjadi sorotan dunia.

Terkait dengan penyelenggaraan event prestisius ini, MNC Group selaku pihak penyelanggara telah menetapkan dua lokasi, yakni Jakarta dan Bali.

"Miss World 2013 akan menjadi angin segar bagi Indonesia," tutur pakar tarot Baby Djenar saat ditemui Okezone di kediamannya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (26/12/2012).

Angin segar yang dimaksud oleh Beby, rupanya memiliki banyak makna. "Yang jelas Indonesia akan mencapai posisi yang belum pernah diraih oleh wakil yang bertanding," imbuh murid dari almarhumah Mama Laurent ini. Mengenai prestasi yang akan diraih oleh Indonesia, Baby belum mau banyak berkomentar.

"Saya harus lihat dulu siapa wakilnya," tutup wanita ramah ini.

Seperti diketahui, Februari mendatang akan terpilih Miss Indonesia 2013. Dia akan menggantikan posisi Ines Putri, Miss Indonesia 2012 dan mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia di ajang Miss World.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft