okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 11 Nov 2013 19:47:04 GMT | By tuty, okezone.com

Lolos 16 Besar Miss Universe, Begini Reaksi Whulandary



Lolos 16 Besar Miss Universe, Begini Reaksi Whulandary

SETELAH Artika Sari Devi, belum ada satu pun wakil Indonesia yang namanya dipanggil masuk dalam jajaran finalis terbaik di malam final Miss Universe. Tahun ini, Whulandary Herman mampu membuat masyarakat Indonesia bangga.

Menjadi pemenang Miss Universe memang menjadi harapan setiap kontestan yang mewakili negaranya masing-masing, termasuk bagi Whulandary Herman. Namun, langkah Puteri Indonesia 2012 ini harus terhenti di peringkat 16 besar.

Pencapaian ini memang sudah luar biasa bagi Whulandary, mengingat nama Indonesia belum sekalipun dipanggil masuk dalam jajaran finalis terbaik, setelah Artika Sari Devi yang lolos 15 besar di Miss Universe 2005.

"Saya sangat bangga ketika mendengar Indonesia masuk sebagai top 16 dan runner up 3 untuk kategori national costume," tulis Whulandary pada Facebook pribadi, Senin (11/11/2013).

Whulandary pun menyadari banyak orang yang berharap bahwa prestasinya bisa lebih dari yang diraihnya sekarang, namun dia mengaku sudah bangga.

"Saya sudah melakukan semuanya dengan baik sesuai kemampuan dan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan kepada saya," tambah Whulandary.

Seperti diketahui, Whulandary Herman lolos 16 besar finalis unggulkan di acara malam final Miss Universe yang dihelat di Crocus City Hall, Moskow, Rusia, 9 November 2013. Selain Whulandary, finalis yang masuk peringkat 16, antara lain Kostarika, Ukraina, China, Ekuador, Inggris, Venezuela, Republik Dominika, Puerto Rico, Spanyol, USA, Nikaragua, India, Swis, Brasil, dan Filipina.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft