okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 19 Jun 2013 18:19:17 GMT | By tuty, okezone.com

''Kompetisi di Miss World 2013, Vania Sangat Siap''



''Kompetisi di Miss World 2013, Vania Sangat Siap''

TIGA bulan lagi, Vania Larissa akan mewakili Indonesia berlaga di ajang bergengsi Miss World 2013. Tentu saja berbagai persiapan pun terus dilakukan.

Richie Kotambunan, Ketua Chaperon Miss Indonesia 2013 mengaku, banyak kemajuan yang sudah dialami oleh Vania. Bahkan, dia menuturkan sangat bangga dengan berbagai usaha yang dilakukannya dalam persiapan jelang Miss World 2013.

"Vania kemajuannya sangat signifikan. Terutama kerja kerasnya untuk menambah wawasan, pengetahuan Indonesia, dan kebudayaan. Dia juga belajar dance dan kesenian Indonesia," tuturnya kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Tak heran jika Ritchie pun optimistis bahwa Vania sudah sangat siap menghadapi kompetisi akbar itu.

"Saya rasa berkompetisi di Miss World, dia sangat siap," imbuhnya.

Seperti diketahui, Miss World 2013 akan dihelat di Jakarta dan Bali. Selain dikemas dengan menarik, ajang tersebut juga berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, bikini yang selalu ada di sesi Beach Fashion ditiadakan. Namun, digantikan dengan sarung Bali yang penuh warna dan cantik. Tentunya hal ini menjadi satu kebanggaan bagi masyarakat Indonesia untuk mengenalkan salah satu produk budaya kepada dunia internasional.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft