okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 19 Apr 2012 19:18:57 GMT | By tuty, okezone.com

Kate Middleton, Duta Fesyen Inggris 2012



Kate Middleton, Duta Fesyen Inggris 2012

DUCHESS of Cambridge atau Kate Middleton masuk di jajaran 10 besar sebagai duta fashion Inggris. Hal ini diberitakan koran terbesar Inggris, Daily Telegraph,dalam daftar tokoh mode terpenting 2012.

Telegraph menulis,Middleton menjadi tokoh mode penting karena pengaruhnya yang besar dalam menaikkan rating sebuah merek." Hanya dalam waktu beberapa jam setelah sang Duchess mengenakan busana tertentu,koleksi tersebut langsung laris manis,"tulis Telegraph,mengacu pada koleksi Reiss dan Issa yang ludes kurang dari 24 jam.

Tokoh lain yang dianggap penting dalam dunia mode Inggris adalah istri Perdana Menteri Inggris,Samantha Cameron,yang juga masuk dalam jajaran duta mode. Di jajaran desainer, Telegraph menyebut nama Sarah Burton,Christopher Bailey,Karl Lagerfeld, Marc Jacobs,Phobe Philo,dan Miuccia Prada.

Kelima desainer papan atas tersebut dianggap sebagai fashion inventor yang rancangannya kerap menjadi rujukan para desainer lain.Sementara,dari jajaran media,nama Anna Wintour dan Carine Roitfeld berada di urutan teratas. Untuk taipan mode,Telegraph hanya menyebut satu nama, Bernard Arnault,sang bos Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH),grup konglomerasi mode terbesar di dunia.

Adapun mereka yang bekerja di belakang layar tak luput dari perhatian Telegraph,seperti Mert Alas dan Marcus Piggott,duo fotografer mode kenamaan, make up artistPat McGrath, penata gaya Katie Grand, penata rambut Guido Palau, dan jurnalis mode Suzy Menkes.

0Komentar

video gaya hidup

MSN Video is temporarily unavailable.
lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft