okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 27 Aug 2013 12:19:45 GMT | By tuty, okezone.com

Julia Sposa Rancang Dua Gaun di Miss World 2013



Julia Sposa Rancang Dua Gaun di Miss World 2013

DESAINER gaun pengantin Julia Sposa, beruntung bisa terpilih menjadi perancang busana untuk kontestan Miss World 2013. Yang akan diselenggarakan di pulau dewata Bali. Pada acara nanti, rencananya ia akan merancang dua gaun sekaligus, Yaitu untuk Miss Kosovo dan Irlandia Utara. Meskipun tidak merancang untuk perwakilan Indonesia. Namun ia mengaku akan total membuatkan gaun yang cantik untuk kedua kontestan Miss Word ini.

"Saya membuat dua gaun. Gaun pertama untuk wakil Kosovo, dan satu lagi untuk kontestan Irlandia Utara," tutur Julia Sposa eksklusif kepada Okezone melalui pesan singkat BlackBerry Messenger, Selasa (27/8/2013).

Julia Sposa berencana merancang dua gaun dengan model siluet mermaid dan semiballgown untuk kedua kontestan tersebut. Warna glamor seperti gold juga akan ditonjolkan pada gaun rancangannya. Alasan memilih warna emas, kata Julia, untuk menyesuaikan tema dari acara Miss World 2013, yaitu Byzantine atau Bizantium (Romawi Timur).

"Saat ini masih dalam proses pembuatan. Dua gaun tersebut sudah selesai 50%. Untuk warna, saya pilih gold sesuai tema Miss World," tutur Julia.

Untuk membuat kedua gaun tersebut, desainer bridal ini mengolah material macam tulle, lace, ditambah aplikasi bordir.

"Agar memberikan kesan glamor, saya permanis gaunnya dengan payet dan kristal," tutup Julia.

0Komentar

video gaya hidup

MSN Video is temporarily unavailable.
lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft