okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 08 May 2012 08:02:11 GMT | By tuty, okezone.com

Ines Putri, Miss Indonesia 2012 yang Berjiwa Sosial Tinggi



Ines Putri, Miss Indonesia 2012 yang Berjiwa Sosial Tinggi

DI balik kecantikan wajahnya, Miss Indonesia 2012 Ines Putri menyimpan jiwa sosial tinggi. Ines tak segan bertandang ke daerah terpencil melakukan aksi sosial.

Terpilih menjadi Miss Indonesia 2012, Ines Putri menjalani serangkaian agenda bakti sosial. Namun, kegiatan seperti ini bukanlah hal baru bagi gadis asal Bali ini. Pasalnya, kegiatan sosial sudah melekat padanya sejak belia.

Lidia, sang ibunda sudah menanamkan jiwa kemanusiaan pada anak-anaknya sejak kecil, termasuk pada Ines. Bahkan, Ines tergolong pribadi yang mudah tersentuh saat melihat orang lain yang membutuhkan pertolongannya. Dan yang membuat Lidia surprise, Ines yang mencari uang melalui profesinya sebagai atlet tersebut senantiasa menyisihkan rezekinya untuk berbagi terhadap sesama.

"Sejak usia 12 tahun, Ines sudah menekuni golf. Dia sering memenangkan pertandingan. Namun yang istimewa, Ines sering menyumbangkan hadiah kemenangannya bagi orang-orang yang membutuhkan," tutur Lidia saat ditemui Okezone di Balai Kartini, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Lidia, Ines tidak pernah menyumbangkan untuk suatu yayasan tertentu, namun selalu tergerak saat mendengar ada orang yang membutuhkan pertolongannya.

"Tidak tanggung-tanggung, Ines menyumbangkan seluruh hadiah uang yang diperolehnya," tambah Lidia.

Saat menjabat sebagai Miss Indonesia 2012, Ines Putri memulai kegiatan kemanusiaannya dengan mengunjungi penderita filariasis (kaki gajah). Dalam kesempatan itu, Ines mengaku tersentuh saat melihat langsung para penderita kaki gajah tersebut. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

MSN Video is temporarily unavailable.
lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft