okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 05 Apr 2013 17:32:34 GMT | By tuty, okezone.com

Hamil, Kim Masih Berani Pamer Payudara



Hamil, Kim Masih Berani Pamer Payudara

PERUBAHAN tubuh yang terjadi selama kehamilan, tak membuat Kim Kardashian menjadi malu. Dirnya bahkan semakin bangga memamerkan tubuhnya yang curvy.

Gerak-gerik keluarga Kardashian memang selalu menjadi sorotan. Salah satu paling sensasional adalah Kim Kardashian yang selalu mengejutkan publik dengan pilihan berbusananya.

Meksi sempat dikritik karena selalu mengenakan busana ketat selama hamil, Kim tak kehabisan cara untuk memamerkan tubuhnya. Kekasih Kanye West ini mengenakan maxy dress berwarna krem dengan potongan kerah sabrina.

Bagian perut yang mulai membesar memang tertutupi. Namun, bagian payudaranya justru sangat terekspos. Kim memang dikenal memiliki tubuh yang curvy dan payudara yang cukup "wah".

Terkait kritik yang beredar soal gaya berbusananya saat hamil, Kim pun punya jawaban sendiri.

"Saya melihat orang berkomentar bahwa rok saya terlalu ketat. Ini sangat konyol, saya membeli rok ini dengan ukuran lebih besar dan masih banyak ruang di dalamnya," ujarnya, seperti dikutip Dailymail, Jumat (5/4/2013).

"Untuk siapa pun yang khawatir busana saya terlalu ketat, saya masih punya banyak baju untuk tubuh yang makin besar," tutupnya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft