okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 30 Jan 2013 11:18:12 GMT | By tuty, okezone.com

Gaun Olivia Culpo Tonjolkan Songket & Batik



Gaun Olivia Culpo Tonjolkan Songket & Batik

SEBUAH busana spesial sudah disiapkan Anne Avantie untuk Miss Universe 2012 Olivia Culpo. Dalam gaun spesial ini, Anne memadukan kain songket dengan batik.

Malam final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2012-2013 merupakan momen yang ditunggu. Dalam acara ini, Olivia Culpo juga turut hadir dan menjadi saksi.

Sebagai Miss Universe, tampil cantik tentunya sudah menjadi keharusan. Selain paras yang cantik, busana pun tak boleh kalah. Tugas inilah yang kembali diemban oleh Anne Avantie untuk kedelapan kalinya.

"Saya memadukan kain songket dan batik, di mana batiknya prada. Batiknya ini spesial karena memang dibuat secara khusus untuk acara ini," kata desainer bersahaja ini saat dihubungi Okezone, Rabu (30/1/2013).

Meski gaun ini bersiluet kebaya, namun Anne enggan menyebut karyanya sebagai kebaya. "Koleksi ini memang bercita rasa Indonesia, tapi juga bisa bersifat universal," sambungnya.

Gaun tersebut didominasi warna marun dipadu dengan cokelat dan emas. Kerah yang tinggi dipadankan dengan punggung yang terbuka sehingga tetap berkesan elegan sekaligus seksi. Sementara itu, bagian rok dibuat panjang dan berekor.

Sementara itu, kesempatan untuk mengerjakan gaun resmi Miss Universe dianggap lebih dari sekadar prestasi.

"Untuk saya, ini bukan sekadar prestasi, tapi juga jam terbang. Berarti, meski sudah hampir 25 tahun berkarya, karya saya masih dihargai," tutupnya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft