okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 25 Feb 2013 10:31:06 GMT | By tuty, okezone.com

Gaun-Gaun Terburuk di Oscar 2013



Gaun-Gaun Terburuk di Oscar 2013

DALAM setiap acara penghargaan bergengsi, para undangan tentu ingin berpenampilan terbaik. Tak terkecuali dalam acara penganugerahan yang terbaik bagi insan perfilman Hollywood tahun ini. Para aktor, aktris, sutradara, dan penyanyi berlomba-lomba ingin menjadi yang tercantik. Namun dalam setiap acara karpet merah, ada yang terbaik dan ada pula yang terburuk.

Aktris yang berperan dalam drama seri "Real Housewives", Brandi Glanville dan penyanyi Kelly Rowland menduduki puncak daftar berpakaian terburuk dalam karpet merah Oscar 2013. Penyebabnya adalah gaun yang mereka kenakan terlalu banyak mengumbar bagian tubuh mereka.

Glanville (40) mengenakan gaun dari merek fashion pribadi Brand B. Sayang, payudara seperti ingin berlomba-lomba menyelinap keluar saat dia tiba di Dolby Theatre Dolby pada Minggu malam waktu setempat. Sementara Rowland memamerkan sebagian tubuhnya dalam gaun strapless hitam dan putih Donna Karan Atelier, lengkap dengan belahan setinggi paha.

Bintang "Skyfall", Naomie Harris, mengenakan gaun warna emas lengkap dengan belahan dari pergelangan kaki ke pinggang. Dia tampak kesulitan ketika memutar tubuhnya dan berusaha untuk tidak menunjukkan celana dalamnya, seperti dilansir Dailymail.

Gaun Harris yang terbuat dari bahan daur ulang tersebut adalah buatan perancang yang memenangkan Suzy Amis Cameron's Red Carpet Green Dress Challenge. Perancangnya adalah seorang kelahiran Ghana bernama Michael Badger, mahasiswa desain busana Savannah College of Art dan Desain, yang dibimbing oleh Vivienne Westwood.

Sedangkan aktris "Les Miserables", Helena Bonham Carter, mengenakan gaun lusuh dan chic yang sesuai dengan gayanya yang eklektik dan eksentrik. Aktris asal Inggris (46) tersebut mengenakan gaun berlapis hitam-abu-abu-putih dari Vivienne Westwood Couture, lengkap dengan tampilan baru bangun tidurnya, rambut seperti belum disisir dan berantakan, serta make-up gothic.

Aktris Helen Hunt juga tampaknya terburu-buru ketika datang ke red carpet. Tatanan rambut dan make-up-nya memang cocok dengan keglamoran karpet merah, namun gaun strapless biru navy H & M yang dikenakannya berkerut dan perlu diseterika. Desain gaunnya membuat pinggang rampingnya tampak besar.

Olivia Munn (32) tampak menyatu dengan karpet merah ketika mengenakan gaun Marchesa warna merah tua. Aktris Spanyol, Paz Vega dan presenter televisi, Kelly Ripa (37) mengenakan gaun bercorak bunga. Namun, mereka gagal membuat para pemerhati fashion terkesan.

Vega mengenakan gaun putih lengan panjang dengan tambahan kain membentuk bunga di di sekitar leher dan pergelangan tangannya. Sedangkan Ripa mengenakan gaun biru-putih berdesain aneh lengkap dengan sepasang platform heels yang tampaknya tak nyaman. Gaun Ripa tampak sedikit janggal dengan motif bunga besar mendominasi bagian bawah gaun yang cocok dijadikan tirai.

Istri Mark Ruffalo, Sunrise Coigney, mengenakan gaun motif geometris aneh di bagian bawah. Desain gaun yang kebesaran menenggelamkan sosok mungil Sunrise. Patricia Clarkson tampil dalam gaun klasik sutra warna merah yang tidak menarik.

Terakhir, bintang "War Witch, Rachel Mwanza yang tampil di karpet merah. Aktris 16 tahun tersebut memilih mengenakan gaun berenda bermotif dengan campuran warna yang membuat mata tidak nyaman.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft