okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 26 Apr 2013 17:31:10 GMT | By tuty, okezone.com

Baju Koko Uje Banyak Digemari Anak Muda



Baju Koko Uje Banyak Digemari Anak Muda

TAMPILfashionable, ustadz Jeffy Al Buchory pun selalu jadi panutan. Tidak saja soal agama, tapi juga cara berbusana muslim yang syar'i dan trendi.

Pria yang kerap disapa Uje ini memang sedikit berbeda dengan ustadz pada umumnya, khususnya soal penampilan. Gayanya yang khas dengan baju koko dan peci yang trendi membuat penampilannya pun jadi tren tersendiri di kalangan masyarakat. Baju koko Uje pun booming dan menjadi fashion tersendiri bagi para pria.

"Uje banyak dimanfaatkan pedagang untuk menyebarkan dagangannya. Ada baju koko Uje yang banyak beredar dan menempel namanya agar populer," kata pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison kepada Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (26/4/2013).

Gaya ikonik itu pun tak ingin disia-siakan. Dengan market yang terbuka lebar, desainer senior Itang Yunasz pun bersinergi dengan Uje untuk menawarkan baju koko Uje secara resmi.

"Sebenarnya simpel, dia memang ingin anak-anak muda mau memakai baju koko. Dan terbukti, baju koko Uje sangat disukai semua orang, bahkan anak muda," imbuhnya.

Kini sepeninggal Uje, baju koko yang menjadi ikonnya berdakwah pun tinggal kenangan sekaligus warisan tren busana muslim yang sempat booming dipopulerkannya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft