okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 28 Mar 2012 12:49:13 GMT | By tuty, okezone.com

Bergaya Santai dengan Batik



Bergaya Santai dengan Batik

JIKA ingin bergaya santai, batik dapat menjadi alternatif gaya selain t-shirt. Selain trendi, kesan etnik pun dapat terpancar lewat busana khas Indonesia tersebut.

Pesona batik memang tak pernah pudar termakan zaman. Busana ini terus eksis di antara busana lainnya. Bedanya, batik yang dulu terkesan formal kini dapat masuk ke jamuan santai. Hal itu dikarenakan perkembangan model busana batik yang semakin segar dan trendi untuk usia.

Batik Parang Kencana, misalnya. Dengan hawa segar pada rancangan yang ditawarkannya, batik pun dapat terlihat santai dipadukan dengan legging atau tank top sekalipun.

Hal itulah yang dipamerkan dalam peragaan busana Batik Parang Kencana di acara Spring Beauty Festival yang dihelat di Pacific Place, Jakarta, Rabu (28/3/2012).

Koleksi batik dengan nafas kasual dan trendi terlihat begitu cantik dipamerkan. Pada koleksi Spring/Summer kali ini, Parang Kencana menyuguhkan busana berbentuk blus, dress dan cardigan.

Pada busana cardigan, Parang Kencana memberikan alternatif menarik dengan memberikan padanan dengan tank top. Sebagai bawahan, legging yang dipadukan bersama kain lilit sebatas paha menjadi pilihan busana yang ciamik.

Jika ingin bergaya lebih anggun, dress dengan aneka bentuk seperti aksen one shoulder, tube dress hingga halter neck dapat menjadi pilihan gaya Anda dalam berbusana.

Apalagi warna-warna terang seperti pink, merah, ungu, fuchsia, dan oranye dapat menjadikan tampilan Anda kian menawan. Jadi, tak ada salahnya santai dengan batik bukan?

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft