okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 27 Mar 2012 11:02:12 GMT | By tuty, okezone.com

Bergaya Rock n Roll, Atiqah Hasiholan Habiskan 12 Jam



Bergaya Rock n Roll, Atiqah Hasiholan Habiskan 12 Jam

TAMPILAN feminin yang biasa mengemas tubuh indahnya kini berganti sejenak dengan balutan ala rocker yang dipamerkannya dalam perhelatan Johnny Andrean Award di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Menyesuaikan dengan tema acara yang dihadiri, Atiqah Hasiholan tampil sedikit berbeda dari biasanya. Tampilan manis dan anggun tak lagi terlihat dan berganti dengan gaya rocker. Dirinya memang terinspirasi dengan gaya Rock' n Roll. Alhasil, tampilan ngerock pun diwujudkannya dalam busana yang dikenakannya malam itu.

"Karena temanya Music Star, jadi saya pengen saja tampil beda. Kan biasanya selalu tampil manis tuh pakai dress, jadi sekarang benar-benar beda," lanjutnya yang mengenakan jaket kulit dari desainer khusus dan sepatu koleksi Christian Louboutin, Senin (26/3/2012) malam.

Untuk mewujudkan penampilan bedanya tersebut, Atiqah pun rela melakoninya meski menghabiskan waktu cukup lama sekira 12 jam. Lamanya waktu tersebut dikarenakan perwujudan konsep yang diinginkannya tersebut memang membutuhkan penanganan yang tidak singkat.

"Semua memang sudah dikonsep, tapi kalau untuk tatanan rambutnya aku percayakan sama Tomi yang sering menata rambut aku," tandas Atika pada malam itu tampil memukau dengan tas daur ulang plastik buatan desainer OJA. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft