okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 21 Mar 2012 17:57:29 GMT | By tuty, okezone.com

'Plaza Indonesia Fashion Week' Dipenuhi Koleksi Cerah & Transparan



'Plaza Indonesia Fashion Week' Dipenuhi Koleksi Cerah & Transparan

Fashion show tunggal koleksi Valentino menjadi puncak perayaan hari jadi ke- 22 Plaza Indonesia. Bertajuk Plaza Indonesia Fashion Week Spring/Summer 2012, warna merah pun mendominasi perhelatannya.

Dengan dress code busana merahkhas rancangan Valentino,seluruh pengunjung fashion show itu terlihat sangat antusias. Dalam peragaan tunggal tersebut, Valentino menghadirkan sejumlah koleksi terbarunya,mulai busana,tas,hingga sepatu dengan total koleksi mencapai 30 koleksi. Pada koleksinya kali ini,sentuhan katun macrame dan renda Chantilly, mesh radmizir, serta sifon menjadi bahan sensual yang menarik.

Begitu pun penggunaan palet warna organik,dengan percikan dari warna primer cerah,seperti putih,pasir, krem,merah,biru muda,dan kuning mendominasi koleksi Valentino yang langsung diterbangkan dari Paris, Prancis. Bukan hanya warna cerah yang menjadi pusat perhatian koleksi Valentino pada malam itu,unsur transparan dalam berbusana juga menjadi sesuatu yang memukau dan berbeda. "Koleksi kali ini lebih menonjolkan warna-warna cerah dan unsur-unsur transparan,"ujar Caroline Thadate,Brand Manager.

Siluet ramping dari lutut ke bawah tampaknya menghilang begitu saja melalui transparansi warna cerahnya. Menurut Stella Rissa, seorang desainer muda berbakat,collection spring/summer Valentino kali ini terlihat lebih santai dan lebih menonjolkan quality lace yang sangat indah dan motif embroidery yang begitu romantis. Pada koleksi Valentino kali ini,Maria Graza Chiuri dan Pierpaolo Piccioli telah menciptakan keseimbangan harmonis baru antara kepribadian seorang wanita, tubuh,dan pakaian.

Filosofi di balik desain dan komitmen dalam pembuatan tersebut lebih halus dan ditempatkan untuk melayani wanita yang mengenakannya.Pakaian menjadi alat untuk mengekspresikan identitas seseorang. Rasa kebebasan dan optimistis menentukan bentuk dengan kemurnian klasik. Dalam peragaan tunggalnya,Valentino juga menghadirkan koleksi aksesori seperti tas dan sandal datarnya.

"Bahan yang digunakan untuk tas,kulit dari calfskin,lambskin,dan croco, serta sandal datarnya dengan tali ditenun,dengan rantai kecil,sepatu bot jaring yang nyaman,dan sandal dengan tumit yang berkilauan,"kata Caroline.

Dari sekian banyak koleksi yang dihadirkan,memang membuat para wanita jatuh hati,seperti Stella Rissa yang memiliki koleksi sepatu dari Valentino."Aksesori busana sama baiknya,tapi saya suka sekali dengan koleksi evening gown-nya,"tambahnya.

"Koleksi kali ini menuju pada fashion tiga dimensi yang berarti menemukan mimpi dan imajinasi perempuan dan menjadikannya kenyataan hanya dengan mengenakan koleksi, karena realitas adalah produk dari imajinasi kita," papar Caroline.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft