okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 12 Mar 2012 17:24:46 GMT | By tuty, okezone.com

Pakai Sepatu Boot, Bripda Saeful Merasa Gagah



Pakai Sepatu Boot, Bripda Saeful Merasa Gagah

TIAP orang memiliki pilihan masing-masing untuk menampilkan kegagahan mereka tak terkecuali Bripda Saeful Bahri. Lantas, apa aktivitas yang membuat pria yang dijuluki "polisi ganteng" tersebut merasa gagah?

Di luar seragam polisi yang dikenakannya, Bripda Saeful Bahri ternyata memiliki hal lain yang membuatnya merasa gagah. Hal itulah yang kemudian membuatnya tampil dengan penuh percaya diri.

Diakui pria jebolan pesantren tersebut, penggunaan sepatu boot menjadi hal yang disukainya. Selain karena menarik dan membuatnya tampak keren, sepatu tersebut membuatnya terlihat gagah saat dikenakan.

"Sepatu boot buat saya macho dan gagah saat saya menggunakannya. Saya senang banget sama sepatu ini," tuturnya sembari menunjukkan sepatu yang dikenakannya kepada okezone saat ditemui di Runway Indonesia Personality School, Kelapa Gading, Jakarta, baru-baru ini.

Walau mengaku sepatu boot sebagai favoritnya, namun ketidakleluasaan yang dapat digunakan dalam keseharian membuatnya sering berpaling sementara waktu untuk menggunakan sepatu lain yang juga difavoritkannya.

"Ada dua sepatu yang saya sukai. Kalau lagi enggak tugas ya pengen juga pakai, tapi lebih enak pakai sepatu kets," sambung pria yang memiliki ukuran nomor sepatu 42 ini.

Mengingat sepatu boot tersebut berukuran besar, dirinya pun membutuhkan waktu lebih lama untuk menggunakannya. Bahkan, Bahri rela melewatkan sekira lima-tujuh menit untuk mengenakannya sepatu yang lumayan merepotkannya tersebut.

"Seperti yang saya pernah bilang, jadi polisi itu gagah. Nah, salah satunya sepatu ini yang membuatnya terlihat gagah, walau pakainya lama ya enggak apa-apa," tutupnya. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft