okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 02 Mar 2012 09:54:21 GMT | By tuty, okezone.com

Sebelum Ikut IFW, Dian Pelangi Stok Koleksi



Sebelum Ikut IFW, Dian Pelangi Stok Koleksi

SERING mengikuti berbagai pameran fesyen nasional hingga internasional, namun Dian Pelangi tak menyangka animo pengunjung Indonesia Fashion Week membludak di luar perkiraannya. Bahkan, dirinya pun menjadi salah satu desainer yang meraup transaksi terbesar di perhelatan akbar tersebut.

Perhelatan Indonesia Fashion Week memang baru diadakan tahun ini. Namun, nyatanya gaun dari event yang bakal dihelat setiap tahun tersebut cukup menggemparkan. Terbukti, pameran yang diadakan selama empat hari berturut-turut dan melibatkan ratusan desainer dan exhibitor

itu memberikan imbas positif tersendiri bagi penjualan produk fesyen dari para desainer yang turut meramaikan.

Dian Pelangi, desainer muda berbakat ini menjadi salah satu yang merasakan dampak tersebut. Selain meramaikan IFW dengan fashion show yang memamerkan busana-busananya, Dian yang membuka satu booth di IFW berukuran 2 meter x 3 meter itu pun meraih keuntungan besar. Pasalnya, minat masyarakat terhadap produk-produknya baik dari syal hingga busana begitu membludak.

Dituturkan wanita lulusan sekolah mode Esmod ini, bahwa hal itu benar-benar di luar ekspektasinya.

"Senang sekali dengan antusias tersebut. Aku sendiri memang sudah lama memersiapkan stok barang untuk keperluan IFW," tutur Dian yang sempat berbincang dengan okezone lewat sambungan telepon, baru-baru ini.

Pergelaran IFW yang memang sudah di-sounding sejak tahun lalu tersebut membuat Dian memersiapkan koleksinya sebaik mungkin, termasuk urusan stok yang memadai. Meski demikian, antusias pengunjung di IFW terhadap produknya yang membanjir memang di luar dugaannya.

"Sebenarnya sudah dipersiapkan sejak akhir tahun lalu. Cuma stoknya tetap saja habis. Pengunjungnya itu di luar dugaan kita. Kirain kayak pameran lainnya yang tidak terlalu ramai. Kalau ini ternyata kan ramai dan pengunjung yang datang juga dari kalangan menengah ke atas. Jadi mereka tidak hanya datang, tapi juga belanja," tutupnya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft