okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 02 Mar 2012 17:09:01 GMT | By tuty, okezone.com

Aksesori Glamor dengan Desain Klasik



Aksesori Glamor dengan Desain Klasik

TAK cukup tampil glamor hanya dengan menggunakan busana dari label karya desainer dunia? Mungkin koleksi aksesoris dari Dolce & Gabbana yang dikeluarkan untuk tahun ini dapat menyempurnakan penampilan Anda para fashionista.

Label asal Italia yang mengusung desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana mengeluarkan 12 koleksi perhiasan mereka yang sangat memukau. Koleksi-koleksi perhiasan tersebut menampilkan model aksesori bagaikan perhiasan dari dunia dongeng.

Koleksi perhiasan Dolce & Gabbana ini merupakan refleksi kerajinan tangan khas Italia yang menampilkan sedikit ikonikon religius. Jika sebelumnya Dolce & Gabbana mengeluarkan koleksinya yang terinspirasi dari Bunda Maria, maka simbol kali ini mengangkat Salib Kristiani sebagai tema utama siluet koleksi aksesori mereka.

Koleksi perhiasan Dolce & Gabbana kali ini terbagi menjadi lima tema, yang kesemuanya menunjukkan kecintaan akan tradisi negeri asal para desainernya. Kelima tema tersebut adalah Confession, Rosaries, Devotion, Love Theme dan juga Sicily. Tiga tema pertama lebih menampilkan kekaguman sang desainer terhadap sosok Bunda Maria. Untuk perhiasan bertemakan Love Theme, pastinya lebih menunjukkan perhiasan dengan bentuk hati atau cinta. Sedangkan tema Sicily menampilkan gabungan dari symbol-simbol dari kelimanya. Perhiasan yang terbuat dari tangan para perajin emas ini semuanya dibentuk dari emas 18 karat, dan tidak lupa juga dibubuhkan signature dari Dolce & Gabbana.

Koleksi-koleksi perhiasan dari Dolce & Gabbana ini sangat menunjukkan sentuhan sensual dan mood klasik yang akan terlihat bagi para fashionista yang mengenakannya. Gaya vintage atau klasik ini juga sangat terasa menginspirasi dalam koleksi-koleksi kali ini. Paduan emas 18 karat dengan batu sapir hitam dalam bentuk antik chandelier, serta paduan antara medali Bunda Maria dengan salibnya memang menjadi tema utama dalam keluarannya tahun ini.

Sedangkan pada tema Love atau Cinta, Dolce & Gabbana menampilkannya dengan paduanta antara rantai emas dengan batu sapir dan bandul berbentuk malaikat. Sedangkan utuk dideretan kalung, Dolce & Gabbana membubuhkan sentuhan waran merah dan putih yang disandingkan dengan simbol Bunda Maria.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft