okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 10 Feb 2012 18:39:12 GMT | By tuty, okezone.com

Onad 'Killing Me Inside' Demen Baca Majalah Fesyen



Onad 'Killing Me Inside' Demen Baca Majalah Fesyen

ANGGAPAN anak band tampil urakan ditepis habis oleh vokalis "Killing Me Inside", Onad. Bagi pria penyuka tato tersebut, anak band pun perlu mengikuti tren busana yang bergulir.

Sadar dengan penampilannya yang dinikmati publik luas, Onadio Leonardo atau akrab disapa Onad ini pun selalu menampilkan gaya berbusana yang sedap dipandang mata. Selain rapi, penampilan yang diusungnya pun selalu trendi.

Dituturkan Onad yang mengidolakan Tyson Ritter (vokalis All American Reject), saat tampil di hadapan publik dirinya ingin terlihat mature. Karenanya, busana rapi menjadi pilihannya saat ini demu kesuksesan mengusung tema tersebut.

"Gue suka banget sama gayanya Tyson, jadi penampilan dia selalu gue ikutin mulai dari aksi panggung hingga fesyen sehari-hari," ungkap pria tampan ini ketika berkunjung ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2012).

Untuk melengkapi tampilan trendinya setiap waktu, pria berkacamata ini pun selalu menyempatkan diri membaca majalah fesyen agar selalu up-to-date dengan gaya busananya.

"Gue suka baca majalah fesyen juga, seperti Nylon. Udah gitu gue lebih suka gaya-gaya busana UK," tutup Onad. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft