okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 06 Feb 2012 11:54:42 GMT | By tuty, okezone.com

Idolakan Avril Lavigne, Vanessa Suka Tampil Simpel



Idolakan Avril Lavigne, Vanessa Suka Tampil Simpel

MESKI penampilannya tampak feminin, ternyata Vanessa Angel merupakan sosok gadis yang terlalu cuek. Saking cueknya, tampilan nan simpel menjadi gaya keseharian pesinetron cantik tersebut.

Setiap remaja pasti selalu memiliki idola sebagai panutannya untuk berpenampilan. Tak berbeda dengan yang lain, Vanessa Angel pun memiliki sosok yang dijadikan referensi fesyen hariannya. Adalah Avril Lavigne, penyanyi tomboi yang begitu diidolakan menjadi inspirator karakter berbusananya.

Dengan mengusung gaya tersebut, tak heran jika dirinya pun mengaku bukan fashionista mania seperti halnya gadis remaja lain di luar sana yang tampil begitu feminin dan lekat dengan produk-produk fesyen berkelas.

"Aku enggak terlalu mengikuti fesyen sih. Jadi, tergantung 'mood' saja," ungkap Vanessa saat berbincang dengan okezone melalui BlackBerry Messeger, Senin (6/2/2012).

Dituturkannya, saking dirinya tak terlalu berkiblat pada tren fesyen yang bergulir, gadis yang juga merambah dunia tarik suara tersebut pun jarang menyentuh bacaan-bacaan fesyen yang banyak dijadikan andalan para pecinta fesyen.

"Aku jarang baca majalah-majalah fesyen karena memang selalu tampil apa adanya," katanya menutup obrolan. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft