okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 27 Jan 2012 09:43:02 GMT | By tuty, okezone.com

Tunjukkan Kelas dengan Jam Tangan Bertahta Berlian



Tunjukkan Kelas dengan Jam Tangan Bertahta Berlian

MEMASUKI tahun 2012, sejumlah label premium jam tangan kelas dunia telah meluncurkan koleksi terbaru.

Sederet koleksi dari merek seperti Cartier, Chanel, dan Tag Heuer dapat menjadi pilihan bagi Anda yang gemar menunjukkan sisi fashionable, stylish, sekaligus lux. Pada peluncuran koleksi terbarunya yang sedang berlangsung di Jenewa beberapa waktu lalu, Cartier mengeluarkan lini jam tangan wanita mereka dengan sebutan Masse Secrte panther decor, Calibre 9603 MC.

Untuk pilihan lainnya, Cartier merilis sebuah desain jam tangan inovatif yang mereka sebut dengan Rotonde de Cartier Cadran Love Tourbillon, Calibre 9458 MC. Koleksi yang merupakan inkarnasi jenis tourbillon Cartier ini ditampilkan dengan konsep bak pusat gravitasi dalam ruang bebas, namun memiliki dekoratif dan motif yang menunjukkan kekuatan dan juga ritmik yang dinamis. Koleksi Rotonde de Cartier Cadran Love Tourbillon, Calibre 9458 juga menjadi pilihan yang menarik dengan desain emas solid yang sangat halus sebagai detail di pusatnya.

Tampilan keindahan yang sempurna juga sangat terlihat pada koleksi Rotonde de Cartier Cadran Love Tourbillon ini. Desain di dalamnya sangat menunjukkan simbol jiwa yang unik dan memberikan kesan bahwa jam tangan tersebut dilahirkan oleh master pembuat jam tangan kelas dunia. Dengan casing berlapis istimewa yaitu emas 18 karat berwarna abu-abu, dengan diameter 40.20 mm, dan bermahkotakan safir, dan menggunakan kulit buaya semi-matt berwarna hitam, koleksi ini kian sempurna karena mampu menahan tekanan air hingga 30 meter.

Pilihan lain yang diberikan Cartier, yang beberapa di antaranya khas dengan dekorasi simbol macan panther, seperti yang ada di dalam Calibre 9603 MCA, menjadi salah satu koleksi yang sering dijadikan ikon para pencinta desain Cartier. Jiwa tangguh sekaligus petualang menjadi karakter utama para wanita yang mengenakan jam tangan ini. Berlian-berlian yang bertahta di dalamnya pun dapat menunjukkan selera tinggi si pemakainya.

Koleksi tourbillon lainnya yang bisa menjadi pilihan para sosialita dapat ditemukan di gerai-gerai Chanel. Model tourbillon yang memiliki bentuk oktagonal dengan segala kompleksitas desainnya, dipastikan akan membuat wanita pemakainya akan terlihat misterius, cantik, sekaligus puitis. Hingga saat ini, koleksi jam tangan tourbillon Chanel yang memiliki julukan flying tourbillon masih menjadi pilihan menarik bagi mereka yang senang dengan tampilan mewah.

Memusatkan sisi menariknya dengan motif bunga camellia, jam tangan Calibre Camellia Flying Toubillon milik Chanel ini jelas menjadi aksesori kelas superpremium. Desain bunga di tengah dengan tekstur halus, terlebih lagi dengan bentuk kelopak bunga yang bertahtakan berlian-berlian sehingga membuat siapa pun pemakainya terlihat kian glamor.

Selain Cartier dan Chanel, koleksi Tag Heuer juga menjadi pilihan yang bisa membuat penampilan pemakainya kian memukau. Bagaimana tidak, koleksi Tag Heuer Formula 1 Lady Steel & Ceramic yang didesain menggunakan 12 butir berlian Wesselton, dengan rangka dari besi baja, keramik putih, dan 48 butiran Wesselton lain yang bertabur di dalamnya, juga menjadi model yang menarik bagi wanita yang senang tampil eksklusif.

Di Indonesia, butik Cartier dapat Anda sambangi di Plaza Indonesia. Adapun butik Chanel dapat Anda temukan di Grand Indonesia Shopping Town. Butik Tag Heuer dapat Anda temukan di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Senayan City, Grand Indonesia, dan Pacific Place.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft