okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 20 Jan 2012 16:41:55 GMT | By tuty, okezone.com

Koleksi Jas Terbaru Label Ternama



Koleksi Jas Terbaru Label Ternama

TIGA label ternama seperti Giorgio Armani,Salvatore Ferragamo,dan Hugo Boss dapat menjadi pilihan Anda dalam berpenampilan.Tiga label tersebut menyiapkan tren terbaru untuk musim semi dan musim panas.

Untuk koleksi musim seminya pada tahun ini, Armani menyebut koleksinya dengan nama The Printwear. Jangan bayangkan koleksi jasnya kali ini akan dipenuhi dengan floral print atau motif bunga-bunga. Namun,sebutan tersebut dianggapnya sebagai julukan yang pas untuk koleksinya yang dikeluarkan dengan desain cukup beragam untuk memuaskan selera fashion banyak kaum.

Memang, untuk kali ini,Armani hanya mengeluarkan koleksi dalam beberapa warna. Namun, benang merah dari segelintir warna yang dipilihnya dianggap sebagai warna yang pas untuk merepresentasikan gaya pria asli, gagah, formal, tetapi tetap elegan. Warna yang dikeluarkan Armani sekitar warna hitam,abu-abu,dan navy.

Dalam produknya ini,Armani memang terlihat berkonsentrasi pada setelan klasik dan pakaian formal.Ide utama untuk menampilkan sisi elegan koleksinya ditunjukkan Armani dengan jas bergaya satu maupun dua kancing. Sementara, vest dipilihnya sebagai kombinasi untuk kaum pria yang senang dengan konsep three-piece suits.

Hampir senada dengan koleksi terbaru keluaran Armani, Hugo Boss juga memberikan koleksi terbaru di lini Boss Selection dan Boss Black dengan paduan warna hitam,abu-abu,dan dark brown dalam potongan yang cukup edgy. Warna-warna maskulin yang tetap menunjukkan sisi luxurious, modern, tetapi tetap elegan.Armani dan Hugo Boss menampilkan sisi elegan.

Hal itu berbeda dengan koleksi Salvatore Ferragamo. Kali ini Salvatore Ferragamo mendapatkan ide dari kehangatan cahaya matahari yang terlihat membias di jendela.Ya, warna-warna alami kayu yang dituangkannya di atas bahan kanvas tampaknya ditujukan untuk menyempurnakan penampilan kaum eksekutif yang mempunyai jiwa dan hasrat yang sangat tinggi dalam hidup.

Konsep seragam kerja dengan elemen warna basic dan unik ditampilkan Ferragamo dengan gaya yang cukup eksentrik. Jas double-breasted yang dikenakan dengan dasi berwarna matte ditujukan Ferragamo untuk menciptakan desain jas ala tahun 1930-an dengan celana berpinggang tinggi.

Gaya eksentrik itu juga ditunjukkan Ferragamo dengan mengadaptasi jaket berbahan rami dengan potongan yang lebih hidup, bahan washed atau yang dibuat lusuh dan kaus yang bergaya cuek.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft