okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 11 Jan 2012 12:30:35 GMT | By tuty, okezone.com

Nikah, Ashanty Diusulkan Berkebaya Bohemian



Nikah, Ashanty Diusulkan Berkebaya Bohemian

SELAIN mengusung nuansa hijau, Ferry Sunarto juga mengusulkan Ashanty mengenakan kebaya pengantin dengan gaya bohemian saat dinikahi Anang Hermansyah kelak. Model busana ini dipercaya mengubah penampilannya lebih cantik.

Hingga kini, tanggal pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty memang belum diumumkan secara resmi. Namun sang desainer gaun pernikahan mereka, Ferry Sunarto sudah mempunyai gambaran desain busana yang akan dikenakan pasangan yang selalu terlihat mesra ini.

"Kemungkinan dalam pemilihan warna busana resepsi memakai sentuhan hijau atau 'olive' yang menjadi favorit mereka. Warna ini juga menjadi tren 2012," tutur Ferry Sunarto yang dihubungi okezone lewat telepon selulernya, belum lama ini.

Ferry menambahkan, pemilihan warna ini sempat digulirkan dalam obrolan bersama Anang dan Ashanty saat pertama kali bertemu di butiknya dalam kapasitas sebagai desainer busana pernikahan mereka.

"Untuk warna busana resepsi, kemungkinan tidak mengalami perubahan. Tetapi soal desainnya akan banyak berubah dari konsep awal yang sudah dibicarakan. Perubahannya bisa tiga perempat sendiri," jelas desainer ramah ini.

Soal perubahan desain tersebut, Ferry mengusulkan kepada Ashanty bisa mengenakan busana kebaya dengan model bohemian. Model ini berkesan romatis dengan ciri bertumpuk dan berhias renda.

"Sebenarnya busana model apa saja cocok dikenakan Ashanty. Fisik dia kan memang sudah cantik," puji desainer asal Kota Kembang ini.

Sementara untuk menonjolkan kesan glamor, Ferry juga memastikan akan banyak menempatkan kristal swarovski pada busana yang akan dikenakan mereka.

"Nanti kami akan bicarakan kembali soal konsep busana pernikahan mereka ketika bertemu untuk kedua kali," imbuh desainer yang akan meramaikan ajang Indonesia Fashion Week 2012 ini.

Terkait kapan mereka menikah, Ferry mengaku tidak mengetahui secara detail.

"Sampai saat ini saya tidak mengetahui mereka mau menikah kapan dan lokasinya di mana. Dahulu saat pertemuan pertama, saya mendengar sekitar Februari. Tapi saya rasa pasti mundur, karena terlalu mepet waktunya," jelas desainer yang kini bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini.

Ferry menghargai keputusan Anang dan Ashanty bila ada pengunduran waktu. Menurut desainer ramah ini, pernikahan memang seharusnya disiapkan secara matang sehingga bisa berjalan lancar.

"Saya memahami karena Anang dan Ashanty sama-sama sibuk," tutupnya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft