okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 30 Dec 2011 19:21:25 GMT | By tuty, okezone.com

Tata Rambut Lima Seleb Ini Terkeren di Dunia



Tata Rambut Lima Seleb Ini Terkeren di Dunia

STUDI terbaru menemukan bahwa bagian tubuh wanita yang diperhatikan pria pertama kali ialah rambut. Wajar jika lima selebriti ini menuai pujian pemilik rambut terkeren di dunia. Siapa saja mereka?

Maestro tata rambut Indonesia, Rudy Hadisuwarno menyebut lima selebriti yang memiliki pesona rambut paling menonjol di dunia adalah penyanyi Rihanna, Victoria Beckham, Jennifer Aniston, Sarah Jessica Parker dan Kate Middleton.

"Mereka mampu menyesuaikan tatanan rambut dengan bentuk wajah, kepribadian, maupun pembawaannya," tutur Rudy saat dihubungi okezone melalui ponselnya, Kamis (29/12/2011).

Tatanan rambut Victoria sekarang dan Rihanna sewaktu menyanyikan "Umbrella", diakui Rudy, ikut memengaruhi tren rambut dunia, termasuk Indonesia. Model bob pendek klasik yang dia usung terlihat sangat pantas dan mudah diaplikasikan bagi siapapun.

"Rambut Victoria memang tidak terlalu ekstrem seperti Rihanna, yang berani mewarnai rambutnya menjadi merah menyala meski memiliki warna kulit gelap. Tapi keduanya mampu berpengaruh besar," papar konsultan tata rambut di lifestyle.okezone.com ini.

Meski warna kulit pelantun "California King Bed" relatif gelap, Rudy tak menyarankan wanita Indonesia untuk mewarnai rambutnya merah menyala juga.

"Belum bisa diikuti. Sebab, harus disesuaikan terlebih dulu dengan profesi, karakter, dan bagaimana mereka menanggapi pandangan orang lain sehari-hari," tegasnya.

Berbeda dengan Victoria dan Rihanna, pria ramah ini menilai Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu berhasil mencuri perhatian dunia dengan rambut yang sehat berkilau.

"Rambut Kate selalu tampak indah, tanpa usaha yang berlebihan. Ia tak berusaha menjadi orang lain dengan tatanan rambut yang apa adanya, namun jatuhnya bagus," puji pria berkacamata ini.

Rudy pun tak memungkiri, saat Jennifer Aniston memerankan Rachel di serial televisi "Friends", tatanan rambut yang diusungnya booming. Dan tatanan rambut ala Rachel sebenarnya abadi, sehingga masih terkesan trendi bahkan hingga beberapa tahun ke depan.

"Masih pantas diaplikasikan hingga beberapa tahun ke depan karena modelnya long lasting. Rambut lurus shaggy dengan sedikit trap pendek," jelasnya Rudy.

Membicarakan Sarah Jessica Parker, pujian tak henti keluar dari bibir Rudy saat membicarakan rambut pemeran Carrie Bradshaw dalam film "Sex and The City" itu.

"Buat saya, dia unik. Saat orang lain meluruskan rambutnya, dia malah memertahankan rambut keritingnya yang memang sesuai dengan kepribadiannya. Dia juga bisa menyesuaikan rambut dengan busana dan sepatu yang akan dikenakan," sahut Rudy.

Setujukah Anda dengan pendapat Rudy Hadisuwarno?

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain