okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 20 Dec 2011 08:49:28 GMT | By tuty, okezone.com

Tatanan Rambut Ariel yang Abadi



Tatanan Rambut Ariel yang Abadi

TATANAN rambut Nazril Irham atau Ariel yang terakhir, sebelum terjerat kasus asusila dan dibui, dinilai paling pas untuk kembali dipamerkan. Meski baru bebas pada 2013, tatanan rambut seperti itu tidak akan jadi basi untuk sang vokalis Peterpan.

"Model rambut itu abadi," kata maestro rambut Indonesia, Rudy Hadisuwarno saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Selasa (20/12/2011).

Dijelaskan detail olehnya, pemeran Arai di film "Sang Pemimpi" ini paling cocok dengan potongan rambut pendek trap dengan sentuhan poni miring yang sedikit turun. Untuk memudahkan ingatan, model rambut itu merupakan versi pendek dari rambut Ariel di masa-masa keemasan Peterpan.

Sementara dikaitkan dengan tren rambut di tahun-tahun mendatang, menurutnya, itu bukan masalah bagi penyanyi kelahiran Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, 16 September 1981 ini. Selain karena potongan rambut tersebut bersifat tidak terikat waktu, sosok Ariel juga dinilainya sudah identik dikenal publik dengan potongan rambut demikian.

"Ya itu memang model dia, cocok dengan bentuk wajahnya. Sebaliknya, model rambut yang kurang pas untuk Ariel adalah pendek jabrik," tutup konsultan tata rambut di lifestyle.okezone.com ini.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft