okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 05 Dec 2011 17:16:17 GMT | By tuty, okezone.com

Masak di Dapur, Chef Marinka Tampil Polos



Masak di Dapur, Chef Marinka Tampil Polos

MESKI termasuk area yang santai, nyatanya dapur perlu steril dari penampilan yang "nyeleneh" dan terkesan berlebihan. Hal itu pula yang dilakukan Chef Marinka ketika di dapur. Apa pasal?

Memasak memang membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi layaknya bekerja di kantor. Untuk itu, berbagai perangkat yang tidak diperlukan sebaiknya disterilkan dari area dapur.

Penampilan misalnya, sebaiknya memang tidak berlebihan ketika mengenakannya. Apalagi, aksesori logam yang justru dapat membahayakan keselamatan diri sendiri.

Hal itulah yang dianut koki cantik, Marinka. Diakuinya, ketika di dapur seluruh aksesori yang biasa dikenakannya dilepaskan dari tubuh. Alhasil, kulit mulusnya pun bersih dari aksesori yang biasanya memercantik penampilannya.

"Saya suka pakai gelang-gelang dan aksesoris lainnya," tuturnya ketika berkunjung ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta belum lama ini.

Dituturkan Marinka, langkah antisipasi itu dilakukan demi keselamatan dirinya selama proses memasak berlangsung.

"Kalau masak semuanya memang harus dilepas, tampil polos tanpa aksesori. Soalnya kan memang tidak boleh terkena api," tutupnya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft