okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 29 Nov 2011 09:14:02 GMT | By tuty, okezone.com

Model Rambut Short Spiky Bikin Beckham Seksi



Model Rambut Short Spiky Bikin Beckham Seksi

USIA 36 tahun tidak menghalangi David Beckham bereksperimen dengan model potongan rambut yang menarik. Kesan seksi pun terpancar saat Beckham memilih model "short spiky".

Baru sehari tiba di Jakarta, David Beckham sudah menghipnotis masyarakat di Indonesia. Beckham dikenal sebagai pemain bola yang andal dan berwajah tampan.

Selain lihai menggiring bola, suami dari Victoria Beckham ini juga menjadi "trendsetter" pada fesyen tata rambut.

"Gaya rambut David Beckham jadi inspirasi banyak orang. Gaya rambut 'mohawk' terbaik untuk Beckham," tutur penata rambut ternama Jonki Pitoi lewat pesan BlackBerry Messeger kepada okezone, Selasa (29/11/2011).

Dengan bertambahnya usia, pria kelahiran Leytonstone, London, 2 Mei 1975 ini pun tidak kehabisan ide untuk tetap terlihat menarik di hadapan publik saat usianya 36 tahun. Gaya rambut "short spiky" menjadi pilihan tepat untuknya.

"Gaya rambut ini bikin Beckham terlihat 'cool' dan seksi," tutupnya.

Seperti diketahui, kehadiran David Beckham di Indonesia memang lama ditunggu-tunggu para pencinta bola di Tanah Air. Rasa rindu itu pun akhirnya terobati saat David Beckham dan para pemain bola dari Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, Amerika Serikat, tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (22/11), pukul 08.25 WIB. Kehadiran mereka dalam rangkaian Asia Pacific Tour 2011.

Selama di Indonesia, Beckham dan tim LA Galaxy dijadwalkan bertanding melawan tim nasional gabungan Indonesia, senior dan U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011).

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft