okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 28 Nov 2011 09:36:18 GMT | By tuty, okezone.com

David Beckham Lebih Gentleman Saat Plontos



David Beckham Lebih Gentleman Saat Plontos

TIDAK hanya dalam berbusana, tetapi tata rambut David Beckham yang unik juga sering dipuji banyak kalangan masyarakat. Pengamat mode menilai, potongan plontos bikin suami dari Victoria Beckham ini lebih gentleman.

Hari ini, David Beckham dan para pemain bola dari Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, Amerika Serikat, tiba di Jakarta. Kehadiran mereka dalam rangkaian Asia Pacific Tour 2011.

Beckham yang tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta sekira pukul 08.25 WIB, berhasil menyihir masyarakat Indonesia. Mereka terlihat antusias ingin mengabadikan wajah tampan dan penampilan Beckhman yang begitu personal.

Memang, Beckham selama ini tak hanya dikenal sebagai pemain bola yang mumpuni. Pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini juga ikon fesyen yang dipuja oleh banyak kalangan masyarakat.

"Tidak hanya dalam berbusana saja, tetapi gaya tatanan rambutnya juga menjadi perhatian para pengemarnya. Beckham benar-benar 'fashion icon'," tutur Sonny Muchlison saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Senin (28/11/2011).

Sonny juga menilai, bahwa suami dari Victoria Beckham ini suka bereksperimen dengan tata rambut yang berbeda di setiap kesempatan acara.

"Rambutnya pernah panjang sehingga sering dikucir, atau di lain waktu diplontos. Namun, saya nilai paling keren saat rambutnya plontos. Beckham terlihat 'gentleman'," pujinya.

Selama di Indonesia, Beckham dan tim LA Galaxy dijadwalkan bertanding melawan tim nasional gabungan Indonesia, senior dan U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011).

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

Berita Mode and Kecantikan Lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft