okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 21 Nov 2011 10:22:42 GMT | By tuty, okezone.com

Melati untuk Siraman & Resepsi Ibas-Aliya Dibawa dari Yogya



Melati untuk Siraman & Resepsi Ibas-Aliya Dibawa dari Yogya

TIENUK Riefki ingin memersembahkan hal istimewa bagi pasangan Siti Ruby Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono pada momen siraman dan resepsi. Untuk mewujudkan hal tersebut, Tienuk rela memersiapkan semua perlengkapannya diboyong dari Yogyakarta.

Dua kali sudah Tienuk Riefki mendapatkan mandat dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk memercantik perayaan pernikahan putranya. Usai Agus Harimurti Yudhoyono yang menikahi Annisa Pohan pada 2005 lalu, kini giliran putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono yang menikahi Siti Ruby Aliya Rajasa kembali dipercayakan prosesi pernikahannya terhadap perias kenamaan, Tienuk Riefki.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Tienuk Riefki pun berusaha semaksimal mungkin memersembahkan kepiawaiannya mendandani hajatan akbar yang akan dilangsungkan 26 November 2011. Agar hasil yang didapatkan sesuai dengan keinginan, Tienuk pun rela mendatangkan semua keperluan tersebut langsung dari Yogyakarta, termasuk rajutan melati sebagai aksesori penghias pengantin.

"Rajutan melati saya pesan langsung dari Yogyakarta," tutur Tienuk Riefki saat berbincang secara eksklusif dengan okezone di kediamannya bilangan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Tienuk memang sengaja memersiapkan semuanya dari Yogyakarta agar perhelatan akbar yang dipercayakan padanya tersebut dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

"Tanggal 21 November saya sudah di Jakarta dan akan stand by sampai resepsi selesai. Tidak ada persiapan khusus untuk hal ini. Saya sudah menyiapkan semuanya sejak dari Yogyakarta dan menyiapkan dari sana supaya di Jakarta tinggal mengerjakan," tutupnya.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft