Bisnis Indonesia Health & Beauty News Feed
Updated: Tue, 08 Jan 2013 17:00:07 GMT | By Bisnis Indonesia Health & Beauty News Feed

SEKS: Inilah Soal Bercinta di Selandia Baru, Afsel, AS, Italia & Prancis



Berita Satu

JAKARTA: Lain lubuk lain airnya lain pula ikannya. Lain negara lain pula perilaku di atas ranjang. Inilah lima negara dengan ciri khas masing-masingdalam bermain cinta:

o> Selandia Baru

Kaum vegetarian di Selandia Baru dikenal sangat ekstrim. Mereka memiliki kode etik khusus ketika berkencan dengan orang yang mengonsumsi daging. Seorang vegetarian pantang terlibat kontak cairan tubuh dengan pasangan yang mengonsumsi daging, seperti melalui berciuman maupun berhubungan seksual.

o> Afrika Selatan

Pemerintah Afrika Selatan melakukan berbagai cara untuk melakukan kampanye anti seks. Salah satu caranya, pemerintah mendanai pembuatan film porno di mana, dalam setiap adegan seks, aktor yang berperan wajib mengenakan kondom.

o> Amerika Serikat

Negara ini memang dikenal paling liberal untuk urusan apapun, tak terkecuali seks. Orang Amerika memiliki satu-satunya kedai kopi khusus untuk kaum fetish di San Fransisco, California. Fetish sendiri mengacu pada kelainan seksual yang mengarah pada obsesi akan bagian tubuh tertentu atau role play seks yang melibatkan akting dan kostum tertentu.

o> Italia

Orang Italia memiliki pendapat seks harus dilakukan setiap hari. Pada sebuah polling, hasilnya mengungkapkan bahwa 32% orang Italia dengan usia 60 tahun masih melakukan hubungan seks secara teratur.

o> Prancis

Paris dikenal sebagai kota cinta, maka tidak heran bila pria Prancis dikenal romantis. Selain itu, mereka juga dikenal senang dengan seks ekstrem dan seks di depan umum untuk menghindari bosan. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Marie Claire, 41% warga Prancis pernah melakukan hubungan seks dengan lebih dari satu partner dalam waktu yang bersamaan, tak terkecuali perempuannya. (foto: worldpress/Menshealth/Marieclaire/iVillage/nel/LN)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft