Sat, 10 Dec 2011 18:56:29 GMT | By MULA-ANTARA



Oleh Hugh Wilson, kontributor, MSN Him



Jauhi segala jenis layar



Ini merupakan tantangan yang cukup membutuhkan komitmen. Matikan TV anda dan menjauh dari Xbox anda. Tantang diri anda selama sepekan untuk menikmati hiburan yang tidak berbasis layar: tidak boleh menggunakan telepon, tidak boleh menggunakan komputer kecuali untuk bekerja. Dan apa yang akan anda lakukan sebagai gantinya Ya itu semua tergantung pada anda, tapi kami beranggapan pada hari ketiga anda akan merasa sangat bosan dan akan menemukan sebuah kegiatan yang menarik dan kreatif.

Mencoba 50 jenis beer baru



Tantangan 50 beer itu jangan dijadikan sebagai alasan bagi para pecandu minuman untuk mengkonsumsi beer dalam jumlah banyak. Tapi, buat jangka waktu yang cukup -- enam bulan atau satu tahun -- dan berjanji untuk mencoba 50 beer yang biasanya tidak anda konsumsi. Mungkin anda harus mencoba 50 beer real ales, atau 50 beer Eropa, atau 50 beer Amerika. Anda mungkin akan merasakan kenikmatan beberapa beer yang mungkin belom anda coba sebelumnya, juga tempat-tempat menarik yang belum pernah anda datangi sebelumnya, saat anda melakukan perburuan berbagai jenis beer itu. Keuntungan lainnya yang akan anda temukan, adalah beer Ingris biasanya lebih murah ketimbang beer yang diproduksi merek-merek besar, jadi mungkin anda juga dapat menghemat sejumlah uang.

Berjalan kemana-mana



Seberapa sulit -- dan menyenangkannya -- tantangan ini ingin anda jalani Dalam waktu sekejap, kita katakan saja setiap perjalanan sejauh dua kilo atau di bawah itu anda akan lakukan dengan berjalan kaki, dan itu termasuk berjalan-jalan berkeliling. Berlari jika anda menginginkannya, namun berjalan bukan hanya membantu anda untuk menghilangkan berat badan anda, hal ini juga dapat membuat anda mengetahui beberapa tempat di kota anda yang mungkin saja tidak anda sadari sebelumnya. Lakukan selama sepekan untuk permulaan, dan tanpa anda sadari anda akan keranjingan berjalan kaki.

Makan semuanya



Rutinitas terbesar yang dilakukan rata-rata pria adalah terhadap makanan. Jadi untuk sepekan kedepan, tantang diri anda untuk memakan sesuatu yang berbeda setiap kali anda ingin makan. Ya, itu memerlukan sedikit perencanaan kedepan, namun hal itu akan merevolusi pola makan anda.

Latih pikiran anda



Coba menulis dengan tangan yang tidak biasa anda gunakan. Namun itu hanya sebuah usul. Anda juga dapat belajar bahasa asing, menghafalkan nama jalan di kota anda, mulai mengerjakan teka-teki silang atau sudoku, atau mempelajari alat musik. Kenapa Karena latihan mental secara literal dapat memperlebar otak anda. Jika anda sama seperti orang-orang Barat lainnya, anda memiliki bagian kecerdasa otak yang tidak terpakai. Tantang diri anda untuk menjadi lebih pintar dengan cara melatihnya lebih sering.

Belanja gila-gilaan



Para pria biasanya memiliki kebiasaan berpakain yang sama seperti kebiasaan makan mereka. Kita menemukan sesuatu yang kita sukai dan kita terus menerus membeli pakaian yang sama. Biru, abu-abu dan coklat hanya menjadi warna yang ada dalam koleksi pakaian kita. Nah, kini saatnya anda untuk membeli pakaian dengan warna-warna baru, dari alas kaki, pakaian, hingga aksesoris yang dibutuhkan. Mencari sesuatu yang berbeda dapat memperluas cakrawala pengetahuan anda mengenai busana. Apakah gaya berpakaian itu berhasil atau tidak, paling tidak anda telah belajar mengenai penampilan anda dan hal itu tidak membutuhkan biaya yang besar.

Membangun sesuatu



Sebuah penambahan pada dapur, istana mainan bagi anak anda, sebuah model pesawat... apapun itu, buat sesuatu. Sebuah pekerjaan manual yang memperlihatkan pertumbuhan perkembangan -- terutama kalau kita telah menghabiskan waktu seharian di kantor -- pasti membawa dampak yang baik. Hal ini membutuhkan ketangkasan dan kemampuan untuk menyelesaikan masalah, dan hasil akhirnya dapat memberikan kepuasan yang nyata (dibanding menyelesaikan tugas-tugas kantor). Bekerja dengan menggunakan tangan anda sebagai hobby dapat menjadi sesuatu yang menyenangkan dan merupakan cara memanfaatkan waktu yang cukup baik.

Belajar seni bela diri



Seni bela diri adalah kesenian laki-laki. Bukan perkelahian jalanan, tapi tinju atau bela diri seperti silat atau karate. Datangi sasana di daerah anda dan lihat apa yang mereka tawarkan. Belajar untuk membela diri anda selalu berbicara mengenai kekuatan, keseimbangan, disiplin, dan kecerdasan anda, hal ini berbeda dibanding agresi yang membabibuta. Mempelajari cara mempertahankan diri benar-benar sebuah kegiatan yang sangat jantan.

Bersepeda sejauh 50 km



Tujuannya adalah untuk bersepeda sejauh 50 km. Untuk membuat tantangan ini lebih menarik, sepakati dengan beberapa teman anda agar pada akhir pekan tertentu kalian akan bersepeda sejauh 50 km, pesan sebuah tempat hangout baru. Jika anda tidak dapat menempuh jarak yang sama di hari berikutnya, anda selalu dapat menggunakan kereta menuju lokasi itu kembali. Latihan ini benar-benar memerlukan persiapan, namun kegiatan ini juga menantang kejantanan anda.

Baca 50 buku



Dalam 12 bulan atau 24 bulan jika hal itu anda rasa cukup berat. Tidak masalah buku apa yang akan anda baca, buku mengandung pengetahuan dan pengetahuan adalah kekuatan. Lelaki memiliki insting untuk menjelajah, dan apa yang dibutuhkan untuk melepaskan jiwa petualangmu di dunia moderen ini adalah perjalanan menuju perpustakaan di tempat anda.

Jadi itulah 10 hal yang dapat menguji kejantanan anda. Lakukan salah satu atau lakukan semuanya, atau mungkin ciptakanlah kegiatan milik anda sendiri. Apapun yang ingin anda lakukan, keluar dari rutinitas anda pasti hanya akan memberikan kebaikan.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita mode kecantikan lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft