Sat, 26 Nov 2011 05:39:13 GMT | By MULA-ANTARA

Keterampilan Pria yang Membuat Wanita Pingsan



Keterampilan Pria yang Membuat Wanita Pingsan

Hugh Wilson, kontributor, MSN Him

Ketika wanita mengukur kepantasan kamu sebagai calon yang berpotensial, mereka tidak hanya melihat wajah kamu atau pakaian kamu. Tanpa sadar, mereka melihat segala sesuatu yang ada dalam diri kamu, termasuk keterampilan yang - pasti atau tidak - membuat kamu terbuang sebagai jenis orang yang mereka inginkan di sekitanya.

Berikut adalah keterampilan pria yang mungkin harus kamu miliki – atau bisa memperoleh secara pasti – yang membuat wanita pingsan.

Berdansa

Sudah tercatat dengan baik wanita maupun pria menyukai pasangannya untuk bisa berdansa, karena seorang penari yang baik – dengan perasaan mengatur tempo dan fisik yang menarik – adalah bisa memamerkan yang terbaik dari gen yang sehat.

Namun menurut sebuah penelitian yang diumumkan tahun lalu, sedikit lebih baik dari itu. Ini bukan hanya bergerak di lantai dansa yang membuat wanita terkesan, melainkan apa yang kamu perlihatkan dan seberapa hebat kamu melakukannya. Para psikolog dari Universitas Northumbria menemukan bahwa pria memainkan tangan dan kaki mereka yang membuat wanita kurang nyaman saat berdansa maka mereka menggerakan tubuh, kepala, dan lehernya.

Memasak

Cukup sederhana, menjadi seorang juru masak memberikan kamu alasan untuk mengajak wanita ke rumah kamu, bahkan jika itu hanya sebuah lasagna sederhana. Sebuah bukti yang bersifat anekdot menunjukkan bahwa wanita suka memasak untuk seseorang, dan menurut penelitian dari perusahaan makanan PurAsia, berdasarkan survey 48% dari mereka yang terampil memasak ternyata membuat orang lebih menarik.

Dan 23% pria (usia 18-34) mengaku mencoba memasak sebagai cara jitu untuk merayu wanita.

Percakapan dan Selera Humor

Ketika para peneliti di Universitas Liverpool meminta perempuan untuk membaca iklan tentang orang yang kesepian dan sedikit mengungkapkan yang paling menarik dari mereka. Keterampilan sosial menjadi nomor dua dalam daftar, di atas daya tarik, keseksian, dan pengetahuan. Itu memperkuat bukti dari sifat anekdot bahwa wanita menyukai pria yang enak diajak berbicara dengan baik dan membuat mereka tertawa.


Sebenarnya, para peneliti berspekulasi bahwa keterampilan berbicara yang baik membuat kamu lebih menarik untuk bertahan dan membantu mengasuh anak-anak. Rasa humor juga dianggap sebagai tanda kecerdasan, dan pria pintar yang lebih disukai untuk merawat bagi wanita dan anak-anak. Peneliti dari Universitas New Mexico menemukan humor yang mencela diri sendiri merupakan yang paling menarik karena tanpa disadari dapat diartikan sebagai tanda dari kecerdasan dan kejujuran.

Melakukan Segala Sesuatu dengan Sendiri

Mulai dari memperbaiki mobil hingga membongkar kamar mandi, itu sudah cukup jelas bagaimana keterampilan pria bisa menarik wanita. Itu bisa seperti sebuah sangkar burung, tetapi berangkat dari evolusi biologi, di samping untuk mendukung itu bisa juga wanita tertarik pada pria yang mampu menabung uang mereka.

Tetapi ketertarikan mereka terhadap pria, jika sebuah penelitian tahun lalu oleh Duracell bisa dipercaya. Hal itu ditemukan bahwa wanita lebih suka hidup dengan seorang pedagang daripada dengan seorang pengacara, bankir, atau PNS, meskipun terdapat perbedaan pendapatan yang sangat mencolok. Bahkan lebih mengkhawatirkan untuk menarik kita terkena obat bius, 34% dari responden mengatakan bahwa mereka lebih menyukai untuk tersesat dengan pria yang mengetahui jalan di sekitar B&Q.

Sepak Bola

Kamu mungkin berpikir wanita terkesan dengan keterampilan kamu mengolah si kulit bundar atau mata tajam kamu untuk melewati pembunuh, tetapi wanita sebenarnya menilai potensi kamu sebagai orang tua yang baik.

Untuk seorang wanita, tanggung jawab kamu untuk tim merupakan suatu tanda bahwa kamu berpikir untuk jangka waktu yang panjang, baik ketika suka dan duka. Dan menurut penelitian dari Universitas Laurentian di Kanada, bermain olahraga kelompok bisa menjadikan kamu sebagai seorang penghubung yang baik dan mampu mengorbankan kepentingan diri kamu sendiri untuk kebaikan orang lain.

Jadi, ketika kamu menendang dari jarak 30 yard ke arah sudut atas, alam bawah sadar wanita berpikir: “Dia bisa membantu dengan mengganti popok.”

Berbicara Bahasa Asing

Dalam hal ini yang kami maksud adalah berbicara dalam bahasa asing. Berbicara bahasa asing menunjukkan kepercayaan diri dan sarana kamu untuk mendapatkan tempat bagus di restoran favorit kamu, tetapi juga petunjuk untuk sebuah pengetahuan. Jika kamu berpendidikan baik kamu akan lebih menyukai untuk memiliki status dan pekerjaan yang lebih baik, dan dengan uang yang banyak dan kemampuan yang lebih baik.

Singkatnya, keterampilan seorang pria dalam diri kamu bisa membantu kamu mendapatkan – dan mempertahankan – wanita. Dan itu bukan pria yang mengatakan itu kepada wanita, kelangsungan hidup wanita itu sendiri dan naluri orang tua, diasah oleh ribuan tahun evolusi. Yang membuatnya menjadi alasan yang memang sangat meyakinkan.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita mode kecantikan lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft