Wed, 23 Nov 2011 17:23:19 GMT | By MULA-ANTARA

Bagaimana Cara Membaca Bahasa Tubuh



Bagaimana Cara Membaca Bahasa Tubuh

oleh: Hugh Wilson, contributor, MSN Him


Menurut para ahli, sebagian besar komunikasi manusia dilakukan dengan non-verbal.Tindakan, ekspresi, bahkan saat kita gelisah: semuanya menggambarkan yang kita rasakan.
Dan bahasa tubuh dilakukan secara tidak sadar. Kita melakukannya tanpa berpikir. Yang berarti bahasa tubuh jarang berbohong.Dengan kata lain, jika anda bisa membaca bahasa tubuh perempuan, anda bisa menebak pikiran mereka, bahkan saat berbicara tidak berhasil mengungkap banyak. Hal ini bisa memberikan ingormasi yang berguna dalam setiap tahapan hubungan, tapi khususnya ketika dalam kencan pertama.
Baca bagaimana mengerti anggukan dan gerakan tubuhnya.

Belajar mengamati

Kami tidak bisa memberi tahu semua tentang membaca bahasa tubuh di sini, tapi salahs atu saran yang penting: belajar menjadi pengamat.
Banyak yang diinginkan wanita tidak pernah mereka ungkapkan jadi dari cara dia memegang rambut atau arah dari tubuhnya mampuu berikan petunjuk kepada anda.

Jika anda belajar sinyal bahasa tubu, anda akan memiliki salah satu alat berkencan paling berguna.

Jangan cepat mengambil kesimpulan

Jadi dalam kencan pertama si dia menngangkat lengan, memperlihatkan atasan yang ketat.Itu berarti sinyal yang bagus kan?
Yah, mungkin. Tapi itu bisa berarti dia kepanasam, atau tidak nyaman, atau tidak sengaja mengganti posisinya. Membaca bahasa tubuh berarti membaca semua sinyal yang ada.
Cari sinyal yang terus diulang, atau bersiaplah mengakhiri kencan anda.

Yang paling jelas biasanya benar

Apakah dia menyukai anda? Jika ya, dia pasti akan menghadap ke arah anda, dengan segala cara yang dia lakukan. Jelas menggunakan kaki atau bahunya akan membuat anda berpaling kepada dia.

Salah satu tanda yang jelas lainnya adalah kontak mata.Anda bisa saja bercerita tentang bekerja di Jupiter dan jika dia akan terus memandang anda berarti ada kemungkinan dia tertarik kepada anda.

Tentu saja, setiap orang selalu memandang lawan bicaranya, tapi tidak terlalu sering. Perhatian mereka akan beralih ke sesorang di ujung bar, atau memandang gelas mereka menunggu isi di dalamnya habis, atau melihat gelas mereka sendiri menunggu kapan pulang, jika dia bahkan tidak bisa mengalihkan perhatian mereka, teruskan yang anda lakukan.
Jika si dia menyentuh lengan anda ketika itu juga merupakan siyal yang jelas.


Gugup itu wajar

Kegugupan baik untuk tapah awal hubungan. Hal itu membuat anda tidak besar kepala dan itu membuat si dia memberi tahu sesuatu.
Jika dia terlihat gugup - mungkin menggerakkan kaki atau bermain dengan perhiasannya - itu mungkin tanda yang baik. Jika dia hanya melihat anda sebagai tiket makan gratis di restoran mahal, dia tidak akan khawatir dengan kesan yang dia buat.


Masalah rambut

Para wanita sering bermain dengan rambut mereka, tapi saat berkenca itu merupakan tanda yang bagus.

Mengapa? Ini masalah dandan. Berdandan sudah tertanam dalam DNA para wanita, dan mereka melakukannya untuk mencari pasangan. Juga, menggrakan rambutnya adalah cara yang tidak sadar dia lakukan untuk menunjukan tubuhnya, dia area sensitif seperi leher dan punggung. Jika dia sering melakukannya, bermain dengan rambutnya, anda bisa melihat itu sebega tanda yang baik.


Senyuman berbeda

Jika dia tidak tersenyum sama sekali, anda selesai. Tapi setengah tersenyum adalah senyum yang diberikan dengan tidak rela dan juga bukan tanda yang baik. Apakah dia tersenyum lebar, apa mulutnya terlihat tegang dan senyumnya cepat memudar? Jika itu terjadi, berusahalah lebih keras atau terima kenyataan ini tidak akan berhasil. Senyum lebar dan bermain dengan rambut adalah kombinasi yang memberikan pertanda dengan jelas.


Kekuatan tatapan

Ini sedikit sulit dan memerlukan latihan, tapi jika ini berhasil, andalah juaranya.

Beberapa penelitian menemukan bahwa, ketika wanita berbicara dengan orang yang menarik baginya, matanya akan melebar. Dia tidak bisa memalsukannya dan anda bisa - dengan berlatih - mdenyadarinya.

Anda juga melihat si dia menyukai anda dengan melihat dadanya yang memerah (anda hanya perlu melihat di beberapa inci di bawah tulang leher.

Sekali lagi, jangan menganggap tanda-tanda ini terlalu serius, dan jangan menyerah bila mereka tidak muncul. Tapi memang dalam awal hubungan, kata-kata bisa menipu setidaknya bahasa tubuh selalu berkata jujur.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita mode kecantikan lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft