Wed, 20 Jul 2011 21:37:11 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

5 Gaya Senggama Sesuai Sifat Pria

HUBUNGAN seks bukan sekedar penetrasi. Bukan juga sekedar mencapai orgasme setelah berduel beberapa saat. Diperlukan beberapa hal untuk membuat hubungan intim semakin memanas. Salah satunya dengan memilih trik-trik panas sesuai sifat pasangan. Karena berbeda sifatnya, berbeda pula gaya bercintanya.


5 Gaya Senggama Sesuai Sifat Pria

HUBUNGAN seks bukan sekedar penetrasi. Bukan juga sekedar mencapai orgasme setelah berduel beberapa saat.

Diperlukan beberapa hal untuk membuat hubungan intim semakin memanas. Salah satunya dengan memilih trik-trik panas sesuai sifat pasangan. Karena berbeda sifatnya, berbeda pula gaya bercintanya.

1. Si Romantis

Pria dengan sifat romantis lebih menikmati hubungan intim yang perlahan dan bertabur asmara. Untuk memuaskan lelaki dengan tipe romantis, yang pertama kali harus Anda persiapkan ialah mengatur lokasi dan timing saat bercinta.

Lelaki romantis umumnya menyukai suasana temaram dengan alunan musik yang lembut dan menenangkan. Padamkan lampu di ruangan dan nyalakan beberapa lilin aromaterapi. Jika perlu, buka jendela lebar-lebar agar cahaya bulan masuk.

Putar lagu-lagu romantis atau instrumentalia yang lembut yang akan membuainya dalam romansa. Jika sudah begini, bercinta dengan posisi misionaris saja sudah mampu membuatnya bertekuk lutut di hadapan Anda.

2. Mr. Super-Intimate

Nyaris sama seperti pria romantis, hanya saja dengan lebih menggebu-gebu. Pria dengan sifat seperti ini tak hanya menginginkan seks, tapi juga menginginkan Anda sepenuhnya. Ya, dialah si posesif!

Tammy Nelson, penulis Getting the Sex You Want: Shed Your Inhibitions and Reach New Heights of Passion Together mencatat, pria dengan tipe seperti ini cenderung emosional dan selalu menginginkan Anda sebagai miliknya.

Untuk memuaskannya, pilih posisi seks dengan intensitas interaksi tinggi. Misalnya misionaris, Woman on Top (WOT), atau seks gaya duduk, yang meningkatkan intensitas tatapan mata. Sering-seringlah memeluknya erat, karena dia hanya ingin bercinta dengan prinsip MSC, maximum skin contact.

3. Si Tukang Khayal

Pria dengan tipe yang satu ini umumnya para penggiat phone sex. Mendengar desahan sedikit saja, wah, bisa merinding sampai ke ubun-ubun. Mereka tak akan keberatan jika Anda mendesah, merintih, menggeram, hingga menjerit, karena itulah yang menjadi penyulut gairahnya.

Untuk pemanasan, ceritakan padanya tentang fantasi seks yang selama ini idam-idamkan. Tak hanya akan membubuhkan ide cerita dalam khayalan Anda, dia juga akan berusaha mewujudkannya.

4. Si Liar

Jika pasangan menyukai gaya bercinta yang cukup hardcore –atau bahkan tergolong BDSM- dialah si pria liar. Dia gemar menjajal posisi-posisi baru dan kinky. Tugas Anda, tuntaskan hasrat liarnya.

Ambil sehelai scarf atau dasi dan gunakan untuk menutup kedua matanya atau mengikat kedua tangannya ke ujung tempat tidur. Jadilah sang Queen Dominatrix, kuasai tubuhnya dan biarkan dia nikmati pemandangan indah dari tubuh Anda.

5. Si Jual Mahal

Hmmm… Dalam urusan seks, ternyata ada juga pria yang jual mahal.

Terkadang seorang pria akan berpura-pura tak tertarik untuk beradu gairah dengan pasangannya. Di balik arogansinya, sebenarnya dia hanya ingin melihat sejauh mana usaha Anda untuk mengejarnya.

Christine Milrod, sex therapist asal Los Angeles menyarankan, ikuti saja apa yang diinginkannya. Tunjukkan beberapa clue yang menunjukkan keinginan Anda untuk bercinta dengannya malam ini. Mengirimnya SMS dengan kata-kata nakal atau foto panas Anda yang dikirim di tengah-tengah aktivitasnya di siang hari, akan membuatnya berbalik mengejar Anda. Apapun gaya yang akan dilakoninya, dia akan berusaha memuaskan Anda sekuat tenaga.

dari Berbagai Sumber

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita mode kecantikan lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft