Fri, 28 Sep 2012 19:10:45 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Bibir Sensual dengan Lipstik Nude

Jika di era ‘80an warna lipstik merah membara menjadi tren, saat ini tren kosmetik bergulir ke arah polesan yang lebih lembut.


Bibir Sensual dengan Lipstik Nude

Jika di era ‘80an warna lipstik merah membara menjadi tren, saat ini tren kosmetik bergulir ke arah polesan yang lebih lembut.

Warna-warna nude seringkali dianggap terlalu minimalis, padahal lipstik dengan warna nude mampu memberi kesan sensual sekaligus memancarkan kecantikan alami pada wajah.

1. EksfoliasiLipstik berwarna gelap dapat menyamarkan kulit bibir yang kering dan pecah-pecah, namun tidak dengan lipstik nude. Warna yang cerah dan nyaris transparan membuat kondisi asli bibir terlihat dengan jelas. Untuk menyiasatinya, Anda perlu menjaga kesehatan kulit bibir sebaik mungkin, salah satunya dengan cara eksfoliasi.

Gosok permukaan bibir dengan sikat gigi, hati-hati jangan sampai Anda menggosok terlalu keras karena dapat melukai kulit bibir. Lakukan setiap pagi agar sel-sel kulit mati di bibir terangkat dan bibir menjadi lebih lembut.

2. Lipstik tahan lamaAgar polesan lipstik tahan lama, bubuhkan primer atau foundation sedikit saja ke permukaan kulit. Setelahnya, goreskan lipliner yang sesuai dengan warna kulit wajah, lalu balurkan lipstik ke bibir.

3.Pilih sesuai warna kulitUntuk kulit putih pucat, gunakan lipstik berwarna pink lembut atau peach. Warna cokelat muda untuk si kulit gelap. Bagi wanita Asia yang memiliki kulit kuning langsat, pilih warna caramel atau latte.

4.Tambahkan lipglossJika Anda memiliki bibir tipis, oleskan lipgloss berbentuk gel di bagian tengah bibir dan balurkan dengan jari. Trik ini membuat bibir lebih penuh dan bervolume.

5.Riasan mataJika riasan bibir sudah polos, seimbangkan dengan tata rias mata yang menggunakan warna-warna terang atau sangat gelap. Kesan kontras ini akan membuat wajah Anda lebih berwarna dan tidak pucat.

dari berbagai sumber

(rere/adm)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita mode kecantikan lain

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft