Republika Online
Updated: Wed, 31 Oct 2012 00:25:47 GMT

Teh Herbal, Budaya Hidup Sehat Masyarakat Indonesia



Teh Herbal, Budaya Hidup Sehat Masyarakat Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID,“Orang yang punya kesehatan, punya harapan, dan orang yang punya harapan, punya segalanya ” (Pepatah Arab)

Di tengah maraknya penggunaan obat-obatan kimia, Tajir Tea kini menawarkan produk herbalnya untuk menunjang kesehatan jama’ah Haji dan masyarakat umum. Tajir Tea hadir dalam bentuk teh celup, sehingga praktis diminum kapanpun. Rangkaian bahan-bahan alami yang terkandung juga dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Salah satu produk tajir tea, yaitu teh daun sirsak, mampu membunuh sel-sel kanker di dalam tubuh. Tidak seperti obat kimia yang dikonsumsi penderita kanker, teh daun sirsak menyerang sel kanker secara aman dan efektif tanpa efek samping. Teh daun sirsak juga memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat sel kanker dibandingkan dengan andriamycin dan kemoterapi.

Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, teh daun jati cina bisa menjadi alternatif. Selain meningkatkan sistem pencernaan dan metabolisme, teh daun jati cina mampu meluruhkan lemak di dalam tubuh. Anda pun akan terlihat lebih langsing dengan mengonsumsi teh ini secara teratur.

Untuk mencegah berbagai macam penyakit, anda bisa mencoba teh kulit manggis dan teh secang wangi. Rangkaian produk ini dapat memperlambat pengeroposan tulang, mencegah penuaan dini, maupun menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Dengan inovasinya, Tajir Tea mampu mengangkat citra beberapa obat herbal yang dianggap kurang populer, sehingga obat herbal tersebut kini menjadi ‘trend’. Produk lain dari Tajir Tea yaitu teh daun kelor, teh temu pepet, teh akar alang-alang, teh rosella, teh temulawak, teh daun sirih, dan teh kumis kucing. Seluruh rangkaian produk tajir tea ini seluruhnya aman dikonsumsi bagi pria maupun wanita.

Tajir Tea hadir untuk mengembangkan budaya hidup sehat dengan minum teh. Budaya minum teh yang juga sudah menjadi bagian ritual masyarakat Tionghoa sejak 3000 SM ini, dipercaya mampu mengembalikan kesegaran tubuh, dan menetralisir kadar lemak dalam darah. Manfaat minum teh ini tentu nya akan semakin besar dengan menggunakan bahan-bahan herbal khas Indonesia.

Produk yang berbahan herbal kini semakin diminati masyarakat Indonesia, mengingat kecilnya efek samping dibanding obat kimia. Hal ini menjadikan Tajir Tea sebagai salah satu peluang besar bisnis kesehatan. Produk ini juga memiliki segmentasi pasar yang jelas, yakni Jama’ah Haji dan masyarakat umum. Jika anda tertarik menjadi agen, cukup bermodal Rp 1.000.000,- dan anda akan menjadi pebisnis obat herbal cerdas dan membudayakan Indonesia sehat. Ayo budayakan minum teh herbal, budaya hidup sehat masyarakat Indonesia!

Penulis: Halida Nufaisa (Juara Pertama Karya Tulis Tajir Tea)


0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft