Republika Online
Updated: Thu, 22 Nov 2012 18:55:40 GMT

Pria Berbulu, Benarkah Lebih Disukai Perempuan?



Pria Berbulu, Benarkah Lebih Disukai Perempuan?

REPUBLIKA.CO.ID,Memiliki banyak bulu, terutama di dada, tangan, kaki, dan ketiak, memang dikaitkan dengan kejantanan, tetapi kenyataannya tidak setiap wanita menyukainya. Bagi pria, memiliki bulu di tubuh membuat mereka merasa jantan dan matang.

Namun, menurut pengakuan beberapa wanita, sangat sedikit dari mereka yang menyukai pria berbulu. Sebagian besar wanita juga lebih suka pria yang memiliki sedikit bulu. Para wanita memang mengakui bahwa mereka mengalami perasaan yang campur aduk saat melihat pria berbulu. Selain membencinya, wanita juga menyukainya.

Jadi, apakah wanita benar-benar menyukai pria berbulu? Mari kita cari tahu, seperti dikutip dari Boldsky.com:

Bulu dada tidak disukai? Ketika wanita melihat artis pria seksi tanpa baju dan memiliki dada tanpa bulu, ini membuat wanita mulai berfantasi seorang pria yang terlihat seperti aktor tersebut. Aktor “hot” dan tampan dari film dan majalah membuat mayoritas wanita jatuh cinta dengan tubuh pria yang dicukur bersih. Bahkan, ada banyak wanita yang memaksa pasangan mereka untuk melakukan waxing dada.

Sebagian besar wanita tidak nyaman dengan kehadiran bulu di dada dan ketiak. Namun, memiliki sedikit bulu di lengan juga ampuh dalam menggoda seorang wanita dengan mudah. Jika Anda memiliki bulu di bagian tubuh yang tidak diinginkan, ini juga bisa membuat wanita “ilfil” atau tidak nyaman. Misalnya ketiak berbulu, ini tidak hanya menghasilkan bau badan, tetapi juga terlihat kotor dan jelek.

Bagaimana jika bulu yang dimiliki berjumlah sedang? Sebagian besar wanita tidak keberatan nge-date dengan seorang pria yang memiliki bulu di tubuh dalam jumlah sedang.

Menurut wanita, pria berbulu banyak terlihat seperti gorila. Ini membuat pria tidak rapi dan jelek. Oleh karena itu, model dan aktor “hot” kini banyak yang mulai mengubah penampilannya demi keinginan para wanita. Itulah sebabnya, pria zaman sekarang banyak yang mulai mengunjungi salon dan spa untuk waxing, threading, dll.

Perlu dicatat! Jika Anda pria yang memiliki kaki berbulu dan doyan mengenakan celana pendek, hal ini membuat kebanyakan wanita “ilfil”. Tetapi, ketika Anda memiliki lengan dan dada berbulu dengan sentuhan bergaya flamboyan dan rapi, Anda masih bisa menarik hati para wanita sekeliling Anda melalui sikap jantan dan kepribadian Anda.

Seorang pria menjadi berbulu karena hormon dan genetika. Pertanyaannya adalah, apakah pria harus tetap seperti itu atau mengubah hanya untuk memenuhi kebutuhan pasangannya? Ya, itu semua tergantung pada apa yang Anda dan pasangan Anda inginkan. Jika pasangan Anda merasa tidak nyaman karena bulu tubuh yang tidak diinginkan, tidak ada salahnya Anda mencukur dan tetap bersih.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft