Republika Online
Updated: Thu, 14 Feb 2013 13:45:11 GMT

Perkenalkan Boost, Sepatu Lari Teknologi Tinggi dari Adidas



Perkenalkan Boost, Sepatu Lari Teknologi Tinggi dari Adidas

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Produsen sepatu olahraga asal Jerman, Adidas AG, Rabu (13/2) merilis sepatu lari terbaru dengan fitur teknikal. Rilis sepatu itu dinilai media dapat menjadikan perusahaan memimpin area olahraga di mana mereka memiliki kompetitor yang tertinggal jauh.

Dalam acara peluncuran di New York yang juga menghadirkan pemenang maraton Berlin empat kali berturut, Haile Gebrselassie, Adidas menyebut koleksi terbarunya dengan 'Boost'

Bantalan dan sol sepatu dikembangkan bersama BASF SE dan Adidas mengklaim produknya dapat memberikan pelari efek lenting lebih baik, bertahan lama ketimbang sol yang digunakan 95 persen sepatu lari. Adidas juga menjanjikan sepatu itu bisa bertahan lebih baik dalam cuaca ekstrem.

Produk tersebut memang ditargetkan untuk para pelari serius, pasar yang saat ini masih didominasi oleh merek-merek seperti Brooks--unit dari Berkhshire Hathaway, New Balance dan Asic. Jadi sepatu ini bukan bagi orang-orang yang mengenakan sepatu lari tapi hanya sekadar untuk berjalan-jalan dan lari-lari kecil.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft