Republika Online
Updated: Wed, 31 Oct 2012 00:44:59 GMT

Minum Teh Supaya Hidup Sehat



Minum Teh Supaya Hidup Sehat

REPUBLIKA.CO.ID,Teh sudah ada sejak zaman dulu. Setiap Negara memiliki ciri khas dalam membuat teh.
Di Negara Jepang misalnya mereka pun bahkan mengadakan upacara minum teh. Di Indonesia? Teh juga sudah menjadi minuman sehari-hari. Lalu, apakah semua orang tahu manfaat minum teh?

Teh mempunyai berbagai zat gizi dan senyawa-senyawa aktif lain yang bermanfaat menanggulangi dan mencegah berbagai penyakit seperti: Penyakit jantung koroner, stroke, kolesterol, osteoprosis dan kanker.

Teh juga kaya akan antioksidan. Antioksidan tersebut dikenal sebagai flavonoid. Antioksidan dapat membantu tubuh mengendalikan zat radikal bebas yaitu Zat yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel tubuh.

Nah, sekarang apakah kita mau hidup sehat? apakah sehat itu mahal? Saat ini berbagai macam produk teh sudah dipasarkan. Mulai dari yang mahal hingga murah. Masyarakat yang ingin hidup sehat dan ingin mengonsumsi teh, tentunya mencari produk teh yang murah namun berkualitas.

Hanya dengan Rp 5.000, masyarakat sudah bisa menikmati teh dengan kualitas yang bisa dipercaya. Teh ini namanya Tajir Tea.

Tajir Tea sebenarnya adalah sebuah produk yang khusus memproduksi teh. Tujuan produk ini sederhana,
dengan minum teh bisa menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari. Produk ini dijamin halal, dan tentunya kaya dengan kandungan nutrisi yang berkualitas.

Produk teh ini beragam. Diantaranya, teh daun sirsak, teh daun jati cina, teh daun kelor, teh daun salam, teh daun sirih, teh kulit manggis, teh sarang semut, teh secang wangi, teh temulawak, teh temu pepet, teh akar alang- alang, teh kumis kucing dan teh rosella .

Dan semua produk ini harganya murah serta terjangkau.

Penulis: Lilis Uswatun Hasanah (Juara II Karya Tulis Tajir Tea)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft