Republika Online
Updated: Wed, 18 Jan 2012 01:22:07 GMT

ACE Hardware Kembali Hadir di Margo City Depok



REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seiring dengan majunya gaya hidup di banyak kota besar, ACE Hardware Indonesia sebagai Pionir Ritel perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. ACE kembali membuka salah satu toko terbaru di kawasan Depok, Banten Jawa Barat Kamis (12/1) di Margo City Mall lantai 2, Jl Margonda City Raya No 358 Depok.

Berlokasi di sebuah Mal yang saat ini selalu ramai dikunjungi oleh warga Depok dan sekitarnya yaitu Margo City Depok, ACE akan beroperasi di areal seluas 1.800 m2, berada dilantai 2 dan terdiri dalam 24 departemen produk . Pemilihan lokasi Margo City dilihat dari kebutuhan customer yang meningkat di daerah Depok seiring dengan semakin berkembangnya kota tersebut yang ditandai dengan banyaknya perumahan baru, universitas/kampus, sekolah dan juga apartemen.

Sejak hadirnya ACE di Indonesia tahun 1996 yang lalu, ACE Margo City akan menjadi toko yang ke-54 dan merupakan toko ACE ke-2 yang berada di kawasan Depok. Kehadiran ACE akan semakin mewarnai serta melengkapi kebutuhan home improvement dan lifestyle bagi Anda sekeluarga.

Selama opening Margo City, ACE akan memberikan program menarik bagi para Member yaitu CRAZY PRICE untuk mendapatkan harga istimewa yang merupakan harga terendah untuk beberapa merchandise tertentu dan dapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelanjaan dengan nominal tertentu. Progam opening specials ini berlangsung tiga hari mulai tanggal 12 – 15 Januari 2012. Bagi non members, tersedia juga berbagai penawaran menarik selama opening.

Masih dengan konsep one stop shopping untuk kebutuhan gaya hidup, ACE saat ini tengah mengusung tema New Year Fortune hingga 29 Januari 2012, konsumen akan dapat membawa pulang beberapa kebutuhan yang akan menunjang persiapan menuju Tahun Baru Naga Emas di 2012 ini .

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft