okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 10 Apr 2012 19:34:10 GMT | By tuty, okezone.com

Usir Kerut & Bintik Hitam? Konsumsi Vitamin C

Kegunaan vitamin C tidak sekadar ampuh menjaga kekebalan tubuh. Konsumsi vitamin C dapat mengusir...


Usir Kerut & Bintik Hitam? Konsumsi Vitamin C

KEGUNAAN vitamin C tidak sekadar ampuh menjaga kekebalan tubuh. Konsumsi vitamin C dapat mengusir bintik hitam di wajah yang mengganggu penampilan Anda.

Industri kecantikan telah lama mengetahui bahwa vitamin C sangat penting dan baik untuk kulit. Vitamin C dapat membantu membentuk kolagen dan elastin (zat penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan awet muda), serta sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari efek negatif lingkungan, seperti sinar UV, polusi, dan diet yang buruk.

Ahli kulit dan ilmuwan telah menemukan bahwa vitamin C baik untuk mengatasi bintik hitam, mencerahkan kulit, dan menghambat produksi tirosinase, enzim yang menciptakan pigmentasi. Untuk itu, jangan ragu-ragu mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C, seperti jeruk atau oleskan vitamin C berbentuk krim untuk antipenuaan, seperti dilansir Dailymail.

Beberapa tahun terakhir, penggunaan vitamin C untuk kulit mulai ditinggalkan. Perusahaan kosmetik mencari solusi lain mencegah keriput seperti acai, glycans, dan asam hialuronat. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft