okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 18 Dec 2012 11:32:38 GMT | By tuty, okezone.com

Terobsesi Barbie, Pria Ini 90 Kali Operasi Plastik



Terobsesi Barbie, Pria Ini 90 Kali Operasi Plastik

KETIDAKPUASAN dengan tampilan fisik tidak saja diidamkan wanita. Pria pun ternyata banyak yang terobsesi tampil sempurna.

Tak bisa dipungkiri banyak orang merasa kurang sempurna atas apa yang mereka miliki sekarang ini. Mulai dari tubuh yang tidak ideal hingga bentuk wajah yang kurang sempurna di mata mereka.

Rasa ketidaknyamanan tersebut pun membuat mereka ingin memperbaiki semua hal tersebut dengan melakukan operasi plastik. Bagi wanita, prosedur ini merupakan kelaziman karena banyak kaum hawa yang menjadikan tindakan ini sebagai penyempurna tampilannya.

Namun untuk pria, peminatnya tentu tak sebanyak wanita. Salah satu pria yang terobsesi melakukan operasi plastik demi tampil sempurna bak barbie ialah Justin Jedlica.

Demi mengubah dirinya seperti boneka Barbie Ken ia menghabiskan Rp1 milliar untuk melakukan 90 prosedur operasi di seluruh tubuhnya. Dibandingkan harus pergi ke tempat fitnes, pria berusia 32 tahun asal New York ini lebih memilih menggunakan operasi plastik untuk mendapatkan hasil yang cepat. Hasilnya, tubuh Justin pun penuh dengan pahatan dan implan silikon.

Obsesinya terhadap bedah plastik dimulai ketika ia melakukan pembedahan pada hidungnya saat usianya masuk 20 tahun.

"Semua yang saya inginkan tidak berlebihan, masing-masing sesuai dengan batasnya. Dan apa yang ada di gambaran kepala saya sudah mendekati yang saya impikan," tuturnya kepada acara tersebut.

Ketika ditanya apakah dirinya memiliki ketakutan jika tubuhnya tidak dapat berfungsi dengan baik akibat operasi plastik yang ia lakukan. Ia menjawab bahwa dirinya tahu risiko yang ia hadapi dan akan menerima semuanya. Demikian yang dilansir Dailymail. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft