okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 09 Nov 2012 08:56:17 GMT | By tuty, okezone.com

Sesuaikan Acara dengan Trik Riasan Ini



Sesuaikan Acara dengan Trik Riasan Ini

BAGI wanita, berdandan itu hal yang wajib. Maka tak heran banyak dari mereka yang rela bangun lebih pagi untuk menghadirkan riasan maksimal sebelum beraktivitas.

Namun, perlu diketahui bahwa sebenarnya untuk menghadirkan dandanan yang menarik tidak harus dilakukan dengan menggunakan semua alat kosmetik. Pasalnya, cukup dengan menonjolkan riasan mata dan bibir saja, wanita sudah terlihat menarik.

Lantas, bagaimana cara mengaplikasikannya dengan benar? Berikut beberapa tip yang bisa Anda lakukan seperti yang dikutip dari buku Hair Do 201, Basic Personal hair Do dari Puspita Martha Tilaar Beauty School.

Sehari-hari

Untuk riasan mata, cukup jepit bulu mata dan bubuhi dengan maskara bening agar mata terlihat berseri. Mengimbangi riasan mata yang ringan, aplikasikan lipstik warna natural atau nude dalam sapuan ringan.

Kantor

Sedikit pertegas bagian mata dengan menggunakan perona mata dengan warna kecokelatan yang berkesan tidak berlebihan. Bubuhkan lip gloss warna merah muda transparan bening untuk memberikan kesan segar sepanjang hari.

Acara koktail

Pertegas riasan mata dengan pemakaian bulu mata palsu tipis di bagian atas dan bawah. Sapukan maskara hitam untuk menghidupkan mata. Mengimbangi bagian mata yang lebih menonjol, aplikasikan lipstik warna merah jambu pucat jenis glossy untuk memberi efek mengkilap dan bercahaya.

Pesta malam

Lakukan riasan mata lebih berat dengan menggunakan bulu mata palsu sedikit lebih tebal. Sapukan perona mata warna terang dengan warna highlight lebih muda sampai bagian sudut mata. Aplikasikan lipstik warna gelap jenis matte untuk memberikan sentuhan keseluruhan yang elegan.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft