okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 14 May 2012 09:21:54 GMT | By tuty, okezone.com

Perangi Keringat, Selebriti Ramai-Ramai Suntik Botox di Ketiak



Perangi Keringat, Selebriti Ramai-Ramai Suntik Botox di Ketiak

BANYAK cara yang dilakukan selebritas untuk mengatasi keringat berlebih di ketiak. Salah satu cara yang tidak biasa yakni dengan menyuntikkan botox di ketiak.

Keringat berlebih memang dapat mengganggu penampilan. Selain menimbulkan aroma yang kurang sedap, keringat juga meninggalkan bekas basah di pakaian. Untuk mengatasinya, biasanya orang-orang menggunakan deodorant sebagai langkah meminimalisir kehadiran keringat. Meskipun tidak dapat menghentikan keringat secara maksimal, deodorant dipercaya ampuh untuk menghalau aroma tidak sedap pada tubuh.

Solusi menggunakan deodorant yang kurang maksimal tersebut, ternyata tak ditempuh selebriti dunia. Para pesohor dunia itu memiliki cara unik untuk mengatasi keringat berlebih. Untuk menghentikan keringat di ketiak, para selebritis memilih untuk melakukan suntik botox di ketiak mereka.

"Kami melihat peningkatan yang besar dari orang-orang yang menginginkan suntik botox di ketiak. Wanita sudah muak dengan keringatnya dan ini merupakan perawatan yang efektif setidaknya untuk enam bulan," ujar Dr. Preema Vig, Direktur 'Beyond Beauty' di Harvey Nichols, seperti dilansir Dailymail.

Botox yang disuntikkan di bawah ketiak secara ampuh dapat melumpuhkan kelenjar keringat. Ada juga krim yang digunakan untuk menghentikan rasa sakit. Demi hasil tersebut, biaya yang harus dikeluarkan untuk satu kali perawatan yakni sekira Rp7,5 juta. "Setiap klien sudah merasa puas dengan hasilnya," ujar Dr Vig.

Walau kehadiran keringat menjadi masalah tersendiri, menghentikan keringat dapat menghindarkan kelembapan yang membuat kulit ketiak jadi gelap dan iritasi. Karenanya, botox bukanlah satu-satunya pilihan. Ada pilihan lainnya yang lebih alami seperti teh, misalnya. Ramuan tradisional ini telah digunakan berabad-abad untuk memerangi keringat. (ind)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft